home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Extraordinary Attorney Woo' Akan Dibuat Versi Webtoon

Selasa, 05 Juli 2022 15:45 by fzhchyn | 1081 hits
Drama 'Extraordinary Attorney Woo' Akan Dibuat Versi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama hukum yang sedang tayang ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan dibuat menjadi webtoon! Pada 5 Juli, perusahaan produksi seri AStory mengumumkan bahwa versi webtoon akan mengambil plot yang sama dengan drama dan akan tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Cina.

Tanggal pasti perilisannya belum diumumkan kepada publik, tetapi perusahaan tersebut mengatakan bahwa orang-orang akan dapat menikmati webtoon secara bersamaan dengan drama tersebut.

Pihak AStory mengatakan, “Penerbitan webtoon merupakan upaya budaya yang bermakna untuk memuaskan mereka yang suka mengonsumsi konten web pendek dan ringkas serta mereka yang menikmati narasi yang lebih panjang dan lebih dalam dalam bentuk drama.”

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Baru menayangkan dua episode dari total 16 episode, ‘Extraordinary Attorney Woo’ sudah menjadi No. 1 di Netflix Korea. Itu juga mencatat peringkat pemirsa nasional tertinggi dari penyiarnya, ENA Channel, mencapai 1,8 persen setelah menayangkan episode keduanya pada hari Kamis.

Dibintangi oleh Park Eun Bin, ‘Extraordinary Attorney Woo’ menceritakan tentang seorang pengacara wanita dengan gangguan autisme spektrum. Meskipun dia tidak diterima di firma hukum pada awalnya, dia membuktikan nilainya sebagai pengacara karena dia mampu melihat dan menyelesaikan kasus dengan mata yang luar biasa.

Aktor lain yang membintangi drama ini termasuk Kang Tae Oh, Jeon Bae Soo, Kang Ki Young dan Baek Ji Won. ‘Extraordinary Attorney Woo’ tayang perdana di ENA pada 29 Juni dan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9 malam. Ini juga tersedia untuk streaming di seezn dan Netflix di wilayah tertentu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)