home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS 'Jack in the Box' Catat Album Debut Solois Korea Tersukses dalam Sejarah Spotify

Senin, 18 Juli 2022 11:15 by fzhchyn | 848 hits
J-Hope BTS 'Jack in the Box' Catat Album Debut Solois Korea Tersukses dalam Sejarah Spotify
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - J-Hope BTS menuai kesuksesan luar biasa di chart internasional dengan album debut solonya ‘Jack in the Box’! Selain mendominasi chart iTunes di seluruh dunia, album tersebut juga membuat debut yang mengesankan di chart Spotify Global.

Full album ‘Jack in the Box’ resmi dirilis pada 15 Juli dengan menampilkan dua lagu utama ‘MORE’ dan ‘Arson’. Album ini telah diakui oleh para kritikus musik dengan ulasan yang bagus karena diskografi dan liriknya.

Beberapa lagu seperti ‘Equal Sign’ mendapat acungan jempol karena pesan anti-diskriminasinya. Lainnya seperti ‘Future’ and ‘Safety Zone’ juga mengejutkan publik. Sejalan dengan itu, J-Hope kini menjadi solois Korea pertama yang masuk Top 10 chart Spotify Global.

 

 

Menurut Spotify, ‘Jack in the Box’ meraih 17,9 juta streaming (filtered) di hari pertama. Angka itu adalah yang terbesar yang pernah diraih oleh solois Korea dengan album debutnya dalam sejarah platform tersebut.

Lagu dengan performa terbaik adalah ‘MORE’ diikuti oleh ‘Arson’ dan ‘Equal Sign’. Sebelumnya di tahun 2018, mixtape J-Hope ‘Hope World’ debut dengan 1,4 juta streaming di Spotify Global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)