home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Go Yoon Jung, Si Cantik Pemeran Naksu di Drama Alchemy of Souls

Senin, 18 Juli 2022 19:30 by bellaevania | 7220 hits
Profil Go Yoon Jung, Si Cantik Pemeran Naksu di Drama Alchemy of Souls
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam drama Korea Alchemy of Souls yang juga tayang di Netflix, aktris Go Yoon Jung berhasil mencuri perhatian. Dia tampil singkat dalam dua episode pertama sebagai Naksu, wanita mahir pedang yang dikenal sebagai pembunuh bayangan.

Meski tampil singkat, penampilan Go Yoon Jung sebagai Naksu terutama dalam adegan aksinya memakai pedang sihir sangat memukau. Pada akhirnya jalan cerita menunjukkan bahwa Naksu melakukan pemindahan jiwa pada gadis buta Mudeok (Jung So Min) sebelum tubuh Naksu mati.

Goo Yoon Jung, yang lahir pada 22 April 1996 ini tercatat sebagai lulusan seni di Seoul Woman University. Ia mengawali karir sebagai model di bawah naungan MAA Entertainment. Ia banyak bekerja sebagai model brand ternama seperti Nike dan Giorgio Armani.

Dia melakukan debut di dunia seni peran pada tahun 2019 dalam drama He Is Psychometric yang dibintangi Park Jinyoung Shin Ye Eun, Kim Kwon dan Kim Dasom. Kemudian muncul dalam drama The School Nurse Files pada 2020.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Blue Dragon Series Awards 2024, Moving yang Terbaik

Go Yoon Jung juga sempat mencuri perhatian dalam perannya sebagai Park Yoo Ri di drama Korea Netflix Sweet Home. Dia merupakan wanita penderita asma yang bersama ayahnya menggunakan panah sebagai senjata untuk melumpuhkan monster.

Sosoknya semakin disorot setelah membintangi drama Korea bertema hukum, Law School bersama Kim Bum dan Ryu Hye Young. Go Yoon Jung berperan sebagai Jeon Ye Seul, salah satu mahasiswa fakultas Hukum di Universitas Hankuk.

Aktris cantik ini sering membagikan foto-foto terbarunya melalui akun Instagram pribadinya @goyounjung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)