home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyolyn Menikmati Pool Party di MV 'No Thanks'

Senin, 18 Juli 2022 19:00 by bellaevania | 1120 hits
Hyolyn Menikmati Pool Party di MV 'No Thanks'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ratu musim panas, Hyolyn akhirnya melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback perdana Hyolyn usai tampil dalam program Mnet Queendom 2.

Pada tanggal 18 Juli, Hyolyn merilis mini album solo ketiganya bertajuk ‘Ice’ dam video musik untuk title track berjudul ‘No Thanks’. Ini sekaligus menjadi comeback pertama Hyolyn di musim panas sejak dua tahun terakhir.

Lagu 'No Thanks' merupakan lagu dance yang menampilkan karisma Hyolyn sebagai Ratu musim panas. Hyolyn tampak bersenang-senang dengan latar belakang set kolam renang hingga bar yang mengingatkan kita pada penampilannya saat bersama grupnya SISTAR.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Hyolyn terakhir mengikuti Queendom 2 bersama LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er dan VIVIZ. Dalam episode akhir, Hyolyn berada di ranking ke-4 dengan perolehan total vote 48,761.

Dalam acara Queendom 2 juga, Hyolyn sedikit membayar rasa rindu penggemar dengan SISTAR. Hyolyn sempat membawakan lagu 'Touch My Body' meski dibawakannya seorang diri sekarang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)