home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Curhat Soal Kesulitan Syuting Drama Yumi's Cells dan Tantangan di Usia 30-an

Jumat, 22 Juli 2022 12:15 by Rie127 | 1193 hits
Jinyoung GOT7 Curhat Soal Kesulitan Syuting Drama Yumi's Cells dan Tantangan di Usia 30-an
Image Source: ARENA

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Jinyoung GOT7 berpartisipasi dalam wawancara dan pemotretan ​​dengan majalah Arena Homme Plus. Ia juga membahas mengenai drama terbarunya yang menjadi perbincangan penggemar, Yumi’s Cells 2’ dimana ia berperan sebagai Yoo Babi yang baik dan romantis.

Karena drama ini didasarkan pada webtoon, Jinyoung menyinggung kesulitan membintangi drama ‘Yumi’s Cells’ berkomentar, “Aku tidak bisa mengabaikan penggemar dari karya aslinya. Namun, jika aku sadar akan sudut pandang pembaca webtoon, aku tidak berpikir aku akan bisa melakukan akting asliku.”

Jinyoung juga ditanya tentang bagian dari alur cerita Yoo Babi yang tidak bisa dia pahami. Dia menjawab, “Bagian di mana ada gempa bumi di desa sel Babi karena dia mulai memiliki perasaan untuk Da Eun.”

Sekarang sudah 10 tahun sejak debut Jinyoung (sebagai JJ Project), dia berbicara tentang pertumbuhan pribadinya.

Dia berbagi, “Aku merasa kurang cemas daripada sebelumnya. Sangat bagus jika aku melakukannya dengan baik, tetapi terlepas dari hasil yang aku hasilkan, aku tidak memulai usaha baru sambil menyembunyikan kecemasan.”

Bahkan sebelum Jinyoung memulai debutnya dengan JJ Project, ia mendapatkan peran akting pertamanya di ‘Dream High 2’ Mengenai proyek yang memicunya untuk berakting, Jinyoung memilih drama ‘My Love Eun Dong’.

Baca juga: Film Animasi dengan Pengisi Suara Jinyoung GOT7 dan Baek Ah Yeon Umumkan Tanggal Tayang

Dia menjelaskan, “Aku yakin dengan keinginan aku saat berakting sebagai Park Hyun Soo pada tahun 1995 di ‘My Love Eun Dong’, ini adalah pertama kalinya aku memainkan karakter dengan narasi independen. Itu sangat menyenangkan.”

Sering dikatakan bahwa usia 20-an kalian menanam akar, dan usia 30-an kalian membuat batang yang tumbuh itu kokoh. Ketika ditanya tentang asal-usulnya sendiri, Jinyoung berkomentar, “Aku percaya aku meletakkannya dengan rajin.”

“Jika mereka berdiri sendiri, mereka akan langsung jatuh. Tetapi karena aku meletakkan akar bersama dengan orang-orang baik di sekitar, bahkan jika angin kencang bertiup, itu mungkin akan patah sejenak, tetapi aku tidak berpikir bahwa akarnya akan tersapu,” ungkapnya

Saat usia 20-an secara bertahap berakhir, Jinyoung berbagi bahwa dekade ini telah memperkenalkannya kepada orang-orang baik.

Tentang apa yang dia nantikan di usia 30-an, Jinyoung menjelaskan, “Bukankah jangkauan tantanganku yang dapat dihadapi menjadi lebih luas? Penampilanku akan berubah dan karakter yang dapat aku perankan akan menjadi lebih beragam, jadi aku menantikannya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Hye Soo memperkenalkan karakternya sebagai Ratu Im Hwa Ryung dalam drama terbaru tvN 'The Queen's Umbrella'. Ini menjadi drama sageuk pertamanya setelah 20 tahun setelah 'Jang Hee Bin' pada tahun 2002 lalu....
  • HOT !
    Jung Il Woo sukses merampungkan drama terbaru ENA 'Good Job'. Dalam drama tersebut, ia berperan ganda sebagai detektif sekaligus CEO, yang disebutnya sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi kebebasan kreatifnya....
  • HOT !
    YG Entertainment akhirnya mengungkapkan langkah hukum yang mereka ambil untuk mengatasi insiden bocornya data pribadi Jennie BLACKPINK, yang menjadi perhatian penggemar dalam beberapa waktu belakangan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)