home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Selalu Baru, Zico Ungkap Album Mendatangnya Ada Sentuhan Masa Lalu

Jumat, 22 Juli 2022 13:45 by fzhchyn | 1251 hits
Tak Selalu Baru, Zico Ungkap Album Mendatangnya Ada Sentuhan Masa Lalu
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Zico tampil menawan dalam pemotretan barunya untuk Dazed Korea! Sang artis bekerja sama dengan Tiffany and Co. untuk sampul majalah edisi Agustus, di mana dia juga berbicara tentang album terbarunya dan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Zico memulai percakapan dengan mengatakan, “Aku membaca pertanyaannya. [Tapi] Aku pikir tanggapanku akan terlalu klise jika aku mempersiapkannya sebelumnya.”

“Aku akan mencoba untuk menjaga hal-hal serealistis mungkin dan memberikan jawaban ketika mereka datang kepadaku,” imbuhnya.

Dia melanjutkan untuk berbicara tentang musik barunya, dengan mengatakan, “Ini bukan jenis musik yang sama sekali baru. Aku tidak berpikir orang menginginkan hal-hal baru dariku lagi."

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

"Aku sudah memberi mereka begitu banyak alternatif. Misalnya, aku selalu melakukan rap, lalu aku bernyanyi, dan aku juga menari sebagai bagian dari penampilanku."

"Aku telah mengeluarkan pemikiran pribadiku dari dalam, merilis trek yang sepenuhnya lembut atau menggunakan suara jazz, dan bahkan ada R&B urban. Aku telah melakukan hampir semuanya kecuali trot dan EDM. Jadi aku tidak ingin memperluas spektrum genre dari sini.”

Zico menambahkan, “Aku pikir sekarang, orang mungkin berpikir, 'Ah, aku ingin melihat Zico melakukan musik seperti ini lagi', atau 'Zico dulu juga melakukan musik semacam ini'."

"Di album terbaruku, ada beberapa lagu yang mengingatkan diriku yang dulu. Itu mungkin versi diriku yang belum pernah ditemui orang-orang dari generasi ini," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)