home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Fakta Cha Eunwoo, Casting di Depan Toilet Hingga Pernah Takut Ditolak Cewek

Rabu, 27 Juli 2022 14:10 by Rie127 | 1102 hits
Deretan Fakta Cha Eunwoo, Casting di Depan Toilet Hingga Pernah Takut Ditolak Cewek
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika menyebut nama Cha Eunwoo maka yang terlintas dalam pikiran penggemar adalah idol K-Pop yang tampan, baik, pintar, dan idaman para perempuan. Baru-baru ini tepatnya pada 23 Juni, Cha Eunwoo sukses menyapa penggemar Indonesia melalui fanmeeting.

Berikut ini merupakan deretan fakta tentang idol kelahiran 1997 yang selalu jadi pacar idaman perempuan.

1. Nama Asli


Image Source: Naver

Lahir di Sabon, Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan pada 30 Maret 1997, Cha Eunwoo memiliki nama asli Lee Dong Min. Dalam salah satu episode program acara ‘Handsome Tigers’, Cha Eunwoo mengatakan tidak mengetahui arti dari nama panggung yang diberikan oleh pihak agensi.

2. Debut Sebagai Aktor

Meskipun terkenal lewat debutnya sebagai member boy grup ASTRO, Cha Eunwoo telah debut sebagai aktor terlebih dahulu melalu peran kecilnya pada tahun 2014 lewat drama ‘My Brilliant Life’. Ia juga pernah menjadi model untuk beberapa produk.

3. Debut Sebagai Idol

Pada tahun 2016, ia sukses debut sebagai idol K-Pop dan menjadi salah satu member ASTRO, boy grup dibawah naungan Fantagio Entertainment. Grup ini terdiri dari Cha Eunwoo, MJ, JinJin, Moonbin, Rocky dan Sanha.

Sebelumnya, Eunwoo juga pernah tampil di acara Hallyu Star 2014 bersama rekan satu grupnya, Moonbin, Rocky, dan JinJin.

4. Dicasting di Depan Toilet

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Alih-alih di gedung mewah atau kantor agensi. Siapa sangka bahwa Eunwoo menjalani casting yang diselenggarakan oleh agensi dan juga sekolahnya di depan toilet sekolahnya karena keterbatasan tempat yang disediakan.

5. Pendidikan

Eunwoo merupakan salah satu idol K-Pop lulusan Hanlim Multi Art School, dan juga menempuh pendidikan kuliah di Universitas Sunkyunkwan mengambil jurusan seni akting angkatan tahun 2016.

6. Drama yang Pernah Dibintangi

Hingga saat ini Cha Eunwoo masih aktif berkarier sebagai aktor dan membintangi drama populer seperti ‘Hit The Top’, ‘Sweet Revenge’, ‘My ID: Gangnam Style’, ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’, ‘True Beauty’, dan yang akan tayang ‘Island’.

7. Punya Geng Idol

Menjadi hal yang sudah diketahui oleh banyak penggemar K-Pop, bahwa Eunwoo tergabung dalam geng 97 line, yaitu dimana para idol K-Pop kelahiran 1997 bergabung dalam suatu grup chat. Geng ini juga terdiri dari Jungkook BTS, Yugyeom dan BamBam GOT7, Mingyu, The8 dan DK SEVENTEEN, serta Jaehyun NCT.

Hmm, visual semua ya, Dreamers.

8. Takut Ditolak Cewek

Ada sebuah hal yang mengejutkan. Dalam acara ‘Master in The House’ yang dipandu oleh Lee Seung Gi, Eunwoo mengakui dirinya belum pernah berpacaran karena takut ditolak. Duh, siapa yang bakal nolak Eunwoo?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)