home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD Dihadapkan Pada Bencana di Variety Show Baru

Kamis, 04 Agustus 2022 10:15 by muthiasp | 685 hits
Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD Dihadapkan Pada Bencana di Variety Show Baru
Image source: Disney Plus

DREAMERS.ID - Variety show terbaru Disney+ The Zone: Survival Mission telah merilis video teaser dan poster resmi yang mendebarkan sebelum penayangan perdananya. Variety show ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD.

The Zone: Survival Mission adalah variety show yang unik, di mana ketiga bintang tersebut akan berusaha untuk "bertahan" saat dihadapkan pada delapan simulasi bencana di masa depan, termasuk kiamat zombie.

Poster yang baru dirilis menampilkan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD yang memberikan tatapan tajam dengan judul dramatis berbunyi, “Tiga orang yang mewakili umat manusia. Delapan simulasi bencana. Orang yang bertahan akan bertahan.”

Sementara itu, video teaser penuh aksi menawarkan pandangan menarik tentang kekacauan yang akan terungkap dalam acara. Di tengah kilasan zombie, adu senjata, es, dan perjudian berisiko tinggi, cuplikan ini mengisyaratkan cobaan berat yang menunggu para pemain dengan caption, "Delapan bencana, empat jam bertahan."

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Yoo Jae Suk mengatakan dalam narasinya, “Biasanya, ketika kita melakukan hal-hal seperti ini [di variety show], kita seharusnya melarikan diri. Tapi kali ini, mereka mengatakan kita harus 'bertahan'."

Lee Kwang Soo setuju dan berkomentar, "Ini pertama kalinya kami diminta untuk bertahan." Di akhir klip, Lee Kwang Soo berteriak kepada kru, “Aku menyerah pada misi ini!” Yoo Jae Suk dengan bercanda menjawab, “Apakah kamu meninggalkan Running Man hanya untuk [menyerah] seperti ini?”

Sementara itu, variety show The Zone: Survival Mission akan tayang perdana pada bulan September di Disney+.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)