home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baby Shark Akan Dibuat Film Animasi

Jumat, 05 Agustus 2022 09:30 by bellaevania | 592 hits
Baby Shark Akan Dibuat Film Animasi
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Berawal dari lagu anak-anak, ‘Baby Shark’ menjadi video paling banyak di putar di Youtube dengan lebih dari 11 miliar kali penayangan. Kini ‘Baby Shark’ dikabarkan akan diangkat dalam film animasi.

Rencana ini diambil oleh Paramount+, film animasi Baby Shark’s Big Movie dijadwalkan tayang pada tahun 2023. "Dalam Baby Shark’s Big Movie, Baby Shark terpaksa meninggalkan dunia yang ia cintai setelah keluarganya pindah ke kota besar, dan harus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tanpa sahabatnya, William," terang Paramount+ soal kisah Baby Shark yang akan diangkat.

"Ketika Baby Shark bertemu dengan bintang laut pop jahat bernama Stariana yang berencana untuk mencuri hadiah lagunya untuk mendominasi semua musik bawah air, dia harus mematahkan mantranya untuk mengembalikan keharmonisan ke laut."

Pada tahun 2015, merek pendidikan anak-anak yang berbasis di Korea Selatan, Pinkfong, meluncurkan video Baby Shark mereka di YouTube. Menjadi video pertama yang mencapai 10 miliar penayangan, menjadikannya video yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTube.

Lagu itu bahkan mencapai #32 di Billboard Hot 100 dan menelurkan fenomena viral #BabySharkChallenge. Keberhasilan video dan lagu tersebut menghasilkan serial animasi Nickelodeon, Baby Shark's Big Show!, yang tayang perdana pada tahun 2021 dan baru-baru ini diangkat untuk musim kedua.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)