home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baby Shark Akan Dibuat Film Animasi

Jumat, 05 Agustus 2022 09:30 by bellaevania | 782 hits
Baby Shark Akan Dibuat Film Animasi
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Berawal dari lagu anak-anak, ‘Baby Shark’ menjadi video paling banyak di putar di Youtube dengan lebih dari 11 miliar kali penayangan. Kini ‘Baby Shark’ dikabarkan akan diangkat dalam film animasi.

Rencana ini diambil oleh Paramount+, film animasi Baby Shark’s Big Movie dijadwalkan tayang pada tahun 2023. "Dalam Baby Shark’s Big Movie, Baby Shark terpaksa meninggalkan dunia yang ia cintai setelah keluarganya pindah ke kota besar, dan harus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tanpa sahabatnya, William," terang Paramount+ soal kisah Baby Shark yang akan diangkat.

"Ketika Baby Shark bertemu dengan bintang laut pop jahat bernama Stariana yang berencana untuk mencuri hadiah lagunya untuk mendominasi semua musik bawah air, dia harus mematahkan mantranya untuk mengembalikan keharmonisan ke laut."

Baca juga: ENHYPEN Jadi Pengisi Suara Grup K-Pop di Film Animasi 'Baby Shark'

Pada tahun 2015, merek pendidikan anak-anak yang berbasis di Korea Selatan, Pinkfong, meluncurkan video Baby Shark mereka di YouTube. Menjadi video pertama yang mencapai 10 miliar penayangan, menjadikannya video yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTube.

Lagu itu bahkan mencapai #32 di Billboard Hot 100 dan menelurkan fenomena viral #BabySharkChallenge. Keberhasilan video dan lagu tersebut menghasilkan serial animasi Nickelodeon, Baby Shark's Big Show!, yang tayang perdana pada tahun 2021 dan baru-baru ini diangkat untuk musim kedua.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)