home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emergency Declaration Tembus 1 Juta Penonton, Masuk Daftar Film Terlaris 2022

Senin, 08 Agustus 2022 09:45 by muthiasp | 642 hits
Emergency Declaration Tembus 1 Juta Penonton, Masuk Daftar Film Terlaris 2022
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film 'Emergency Declaration' yang telah dinantikan resmi tayang di bioskop Korea Selatan pada 3 Agustus lalu. Hanya dalam waktu cepat, film tersebut telah mengantongi lebih dari 1 juta penonton.

Menurut Dewan Film Korea,  'Emergency Declaration' telah secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop di box office pada 6 Agustus pukul 14:30 KST, kurang dari empat hari setelah dirilis pada 3 Agustus.

Pencapaian itu sama sama dengan film box office musim panas ini yakni 'Top Gun: Maverick' dan 'Hansan: Rising Dragon', dan berada di belakang rekor film 'Exit' dan 'Ashfall', yang mencapai 1 juta penonton dalam tiga hari.

Baca juga: Review Film Emergency Declaration: Bencana Besar dari Butiran Debu

Pada 7 Agustus 2022, 'Emergency Declaration' menjadi film Korea terlaris ke-7 tahun 2022 dengan pendapatan kotor US$10.841.571 dan telah disaksikan oleh lebih dari 1.397.827 penonton.

Disutradarai oleh Han Jae Rim, 'Emergency Declaration' mengisahkan tentang insiden yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap sebuah penerbangan. Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, dan Park Hae Joon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)