home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Umumkan Nama Fandom Resmi 'FEARNOT', Ini Maknanya

Senin, 08 Agustus 2022 11:30 by fzhchyn | 1531 hits
LE SSERAFIM Umumkan Nama Fandom Resmi 'FEARNOT', Ini Maknanya
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM telah memberikan nama resmi untuk fandom mereka. Tiga bulan sejak debutnya pada bulan Mei lalu, girl group Source Music ini akhirnya mengumumkan nama untuk para penggemar mereka, yaitu FEARNOT!

Pada 8 Agustus tengah malam KST, LE SSERAFIM merilis video logo motion baru yang mengungkapkan nama fandom atau fanclub resmi mereka ‘FEARNOT’. Selain mengungkap nama dan logo resmi, Source Music juga merilis pernyataan yang menjelaskan makna di balik nama tersebut.

FEARNOT adalah permainan kata-kata yang menggabungkan dua frasa bahasa Inggris dan Korea yang terpisah, karena LE SSERAFIM adalah anagram untuk "IM FEARLESS", arti bahasa Inggris dari "FEARNOT" terkait erat dengan arti nama grup.

Namun, pengucapan bahasa Korea dari "FEARNOT" (피어나 dibaca: pieona/fiona) juga terdengar mirip dengan frasa Korea yang berarti "mekar."

Baca juga: LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Kami di sini untuk mengungkapkan nama fandom resmi ‘FEARNOT’ untuk LE SSERAFIM dan para penggemar.”

“'FEARNOT', yang merupakan homonim dari “mekar” dalam bahasa Korea, memiliki arti bahwa LE SSERAFIM berbaris maju tanpa rasa takut dan penggemar yang “tidak takut” mencintai dan mendukung LE SSERAFIM berkumpul untuk “mekar” setiap saat.”

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada FEARNOT kami yang mengirimkan LE SSERAFIM banyak cinta dan kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)