home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Kang Ki Young Batal Ikut Liburan ke Bali

Senin, 08 Agustus 2022 12:00 by muthiasp | 510 hits
Positif COVID-19, Kang Ki Young Batal Ikut Liburan ke Bali
Image source: @booboo2injo

DREAMERS.ID - Kang Ki Young batal mengikuti liburan bersama para pemain drama Extraordinary Attorney Woo di Bali. Hal itu dikarenakan dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19.

Pada 8 Agustus, Namoo Actors, agensi Kang Ki Young merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa sang aktor telah dites positif dengan COVID-19 pada akhir pekan lalu.

"Ia (Kang Ki Young) berpapasan dengan orang yang positif sehingga ia menjalani tes dengan alat tes mandiri terlebih dahulu, yang ternyata positif," tulis pernyataan Namoo Actors.

Baca juga: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

Menurut agensi, Kang Ki Young tidak mengalami gejala apa pun tetapi jadwalnya akan dibatalkan agar dia fokus pada perawatan. Praktis, ia batal mengikuti liburan tim drama Extraordinary Attorney Woo yang diadakan di Bali, pada 9 Agustus.

Sementara Park Eun Bin, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung dan Yoo In Sik akan tetap berangkat ke Bali pada 8 Agustus sore untuk liburan selama empat malam enam hari. Sedangkan Kang Tae Oh juga akan absen karena bersiap untuk masuk militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)