home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Unjuk Berbagai Pesona Wanita Pekerja Keras di Drama 'Good Job'

Selasa, 09 Agustus 2022 15:15 by Rie127 | 676 hits
Yuri SNSD Unjuk Berbagai Pesona Wanita Pekerja Keras di Drama 'Good Job'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Good Job menjadi drama yang diproduksi oleh ENA dan akan ditayangkan pada 24 Agustus. Menceritakan tentang investigasi bersama dan kisah asmara seorang chaebol yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif dan seorang wanita dengan penglihatan super.

Dalam foto teaser yang dirilis menunjukkan Don Se Ra (Yuri SNSD) mengambil berbagai pekerjaan. Gaya rambut dan pakaiannya berubah, membangkitkan antisipasi untuk transformasinya yang berbeda.

Produser drama berbagi, “Dalam drama, Don Se Ra adalah karakter dengan berbagai pesona serta berbagai pekerjaan. Drama ini akan mengungkapkan mengapa dia begitu fokus menghasilkan uang dan bagaimana dia menggunakan penglihatan supernya.”


Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

“Aktor Yuri secara sempurna membawakan karakter Don Se Ra untuk memaksimalkan pesona karakternya. Kami yakin bahwa ‘Good Job’ akan menjadi drama seperti ensiklopedia yang berisi pesona yang beragam. Mohon menunggu dengan penuh minat dan kasih sayang,” lanjutnya.

Do Se Ra sendiri merupakan perempuan ceria yang lahir dengan penglihatan super, untuk menyembunyikan kekuatannya, ia berkeliling memakai kacamata tebal untuk diam-diam menggunakan kemampuannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)