home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sung Woon Siap Comeback dengan Agensi Baru

Rabu, 10 Agustus 2022 09:30 by muthiasp | 486 hits
Ha Sung Woon Siap Comeback dengan Agensi Baru
Image source: BPM

DREAMERS.ID - Pada 10 Agustus KST, Ha Sung Woon mengungkapkan teaser pertama 'Strange World', mini album terbaru. Ini menjadi comeback pertamanya di bawah naungan agensi baru, Big Planet Made.

Mini album ketujuh Ha Sung Woon 'Strange World' dijadwalkan untuk dirilis pada 24 Agustus pukul 6 sore KST. Poster teaser yang dirilis mengambil tema dunia dua dimensi, bagaikan gambar di kertas.

Penggemar antusias menyambut comeback Ha Sung Woon. Pasalnya, ini menjadi rilisan terbaru eks member Wanna One tersebut setelah mini album 'Electrified : Urban Nostalgia', sebagai album terakhirnya dengan agensi Star Crew Entertainment.

Baca juga: Ha Sung Woon Mulai Wajib Militer Hari Ini

Pada 24 Desember 2021, Ha Sung Woon menandatangani kontrak dengan Big Planet Made, yang juga menangani sejumlah idola K-Pop ternama seperti Soyou, VIVIZ (SinB, Eunha, dan Umji), serta Huh Gak.

Selama setahun ke belakang, Ha Sung Woon disibukkan dengan proyek lainnya seperti mengisi soundtrack drama bersama Jimin BTS, sahabatnya. Kemudian debut akting dengan membintangi drama musikal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)