home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Confidential Assignment 2: International Rilis Teaser Daniel Henney Sebagai Detektif FBI

Rabu, 10 Agustus 2022 10:00 by muthiasp | 535 hits
Confidential Assignment 2: International Rilis Teaser Daniel Henney Sebagai Detektif FBI
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - Sekuel film 'Confidential Assignment 2: International' telah membagikan cuplikan karakter Daniel Henney. Aktor Korea-Amerika ini akan berperan sebagai anggota FBI yang bekerja sama dengan Hyun Bin dan Yoo Hae Jin.

Cerita 'Confidential Assignment 2: International' mengikuti Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), yang secara sukarela bekerja sama agar bisa kembali ke jabatan sebelumnya.

Daniel Henney memerankan Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Jack memiliki senyum manis, kecerdasan luar biasa, dan keterampilan yang kompeten.

Baca juga: Resmi Menikah, Daniel Henney dan Ru Kumagai Gelar Pesta Tertutup di AS

Dia akan bekerja sama dengan Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae untuk menghentikan kejahatan global. Penggemar film dapat menantikan chemistry ketiga pria itu saat mereka melakukan perjalanan penuh aksi untuk menangkap penjahat.

Daniel Henney akan menggambarkan pesona unik Jack, termasuk bromancenya dengan Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae dan pengejarannya yang karismatik untuk keadilan. Sutradara Lee Seok Hoon berkomentar, “Dari tahap pengerjaan skenario, saya menulis Jack dengan membayangkan Daniel Henney.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)