home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Pesona Lee Jae Wook di Drama Alchemy of Souls

Rabu, 10 Agustus 2022 23:00 by bellaevania | 621 hits
3 Pesona Lee Jae Wook di Drama Alchemy of Souls
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Alchemy of Souls’ semakin seru, Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Mu Deok (Jung So Min) menyadari perasaan mereka satu sama lain dan memulai romansa mereka. Terlepas dari kegembiraan itu, ketegangan muncul dengan pertemuan antara Jang Wook dan ayahnya Jang Gang (Joo Sang Wook).

Semakin dalam episode, pertumbuhan Jang Wook berhasil merebut hati penonton. Beriku adalah tiga pesona Jang Wook yang tak dapat dihindari:

1. Jang Wook yang kesepian dan butuh perhatian

Begitu lahir, pintu energi Jang Wook ditutup oleh ayahnya Jang Gang. Akibatnya dia tidak menerima pengakuan dari siapa pun. Hanya Mu Deok yang membantunya dengan mempertaruhkan nyawanya untuk membuka pintu energi tersebut.

Setelah mengetahui bahwa dia bukan putra Jang Gang, Jang Wook terus melawan takdirnya. Dia menyentuh hati penonton dengan tekadnya untuk mengembangkan sihirnya.

Baca juga: Park Eun Bin dan Lee Jong Suk Puncaki Daftar Reputasi Brand Aktor Drama

2. Sisi licik yang tidak mungkin untuk dibenci

Melawati masalah demi masalah, Jang Wook tidak kehilangan senyumnya. Bersama Mu Deok, Jang Wook menggunakan akalnya yang licik untuk menemukan jalan keluar dari setiap masalah. Tetapi perilaku Jang Wook justru menjadi lucu karenanya.

3. Keberanian Jang Wook

Jang Wook menunjukkan tekad bulat untuk meningkatkan ilmu pedangnya. Dia juga berani dalam mengembangkan hubungannya dengan Mu Deok. Jang Woo dengan tegas menyatakan perasaan bahwa dia menyukai Mu Deok meski dengan segala akibatnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)