home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Pesona Lee Jae Wook di Drama Alchemy of Souls

Rabu, 10 Agustus 2022 23:00 by bellaevania | 744 hits
3 Pesona Lee Jae Wook di Drama Alchemy of Souls
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Alchemy of Souls’ semakin seru, Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Mu Deok (Jung So Min) menyadari perasaan mereka satu sama lain dan memulai romansa mereka. Terlepas dari kegembiraan itu, ketegangan muncul dengan pertemuan antara Jang Wook dan ayahnya Jang Gang (Joo Sang Wook).

Semakin dalam episode, pertumbuhan Jang Wook berhasil merebut hati penonton. Beriku adalah tiga pesona Jang Wook yang tak dapat dihindari:

1. Jang Wook yang kesepian dan butuh perhatian

Begitu lahir, pintu energi Jang Wook ditutup oleh ayahnya Jang Gang. Akibatnya dia tidak menerima pengakuan dari siapa pun. Hanya Mu Deok yang membantunya dengan mempertaruhkan nyawanya untuk membuka pintu energi tersebut.

Setelah mengetahui bahwa dia bukan putra Jang Gang, Jang Wook terus melawan takdirnya. Dia menyentuh hati penonton dengan tekadnya untuk mengembangkan sihirnya.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

2. Sisi licik yang tidak mungkin untuk dibenci

Melawati masalah demi masalah, Jang Wook tidak kehilangan senyumnya. Bersama Mu Deok, Jang Wook menggunakan akalnya yang licik untuk menemukan jalan keluar dari setiap masalah. Tetapi perilaku Jang Wook justru menjadi lucu karenanya.

3. Keberanian Jang Wook

Jang Wook menunjukkan tekad bulat untuk meningkatkan ilmu pedangnya. Dia juga berani dalam mengembangkan hubungannya dengan Mu Deok. Jang Woo dengan tegas menyatakan perasaan bahwa dia menyukai Mu Deok meski dengan segala akibatnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)