home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Angkat Bicara Soal NewJeans Dikaitkan dengan Pedofilia

Kamis, 11 Agustus 2022 09:45 by muthiasp | 650 hits
Min Hee Jin Angkat Bicara Soal NewJeans Dikaitkan dengan Pedofilia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Agustus, outlet media JoongAng Ilbo merilis wawancara mereka dengan Min Hee Jin, CBO HYBE dan CEO ADOR, sublabel HYBE. Dia menanggapi konsep NewJeans yang dikaitkan dengan "mengagungkan" pedofilia.

Min Hee Jin menjelaskan, "Beberapa waktu lalu, postingan Instagram pribadi saya dihajar oleh spekulasi. Saya mendengar dari kenalan dan perusahaan bahwa itu adalah masalah yang tidak layak untuk ditanggapi karena tidak masuk akal."

"Namun semakin saya memikirkannya, tidak ada alasan bagiku untuk melepaskannya begitu saja," ujarnya.

Min Hee Jin menyinggung soal langkah hukum, “Menurut perusahaan dan berbagai pendapat, terlihat bahwa tingkat penyebaran, kata-kata kotor, dan penyebaran informasi palsu serius tidak boleh diabaikan sehingga kami memulai tuntutan perdata dan pidana. Dalam tinjauan hukum, sejumlah besar masalah ilegal ditemukan."

Min Hee Jin menambahkan, "Dengan ini sebagai kesempatan, kami menciptakan tim hukum baru yang didedikasikan untuk ADOR untuk mencegah masalah di masa depan dan untuk melindungi hak dan kepentingan para anggota."

Baca juga: Koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' Dituduh Plagiat, Koreografer NewJeans Buka Suara

Sebelumnya, banyak kecurigaan dan tudingan bahwa Min Hee Jin mengagungkan pedofilia karena pernah memposting foto-foto gadis telanjang di studionya. Sebagai tanggapan, ia menolak tuduhan dengan mengatakan bahwa "foto-foto itu hanya hadiah dari seseorang yang saya kenal beberapa tahun lalu."

NewJeans terus dikaitkan dengan pedofilia karena salah satu anggotanya, Minji, mengenakan T-Shirt bertuliskan "PIMP is Yours" dalam sebuah video TikTok. Setelah itu, banyak orang juga membahas apakah lagu 'Cookie' memiliki makna yang tidak pantas di balik liriknya yang tidak seharusnya dinyanyikan oleh gadis di bawah umur.

Namun, Min Hee Jin berpendapat, "Kata itu dimulai sebagai kata slang pada tahun 70-an dan 80-an dan masih digunakan di Amerika Serikat, dengan cara yang sama, yang berarti 'menghias dengan indah' ​​dan memiliki nilai budaya yang tinggi."

Mantan petinggi SM Entertainment itu juga menjelaskan bahwa 'Cookie' adalah lagu untuk para penggemar dan berkata, "Kami membuat album ini dengan hati-hati dalam memanggang kue."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)