home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Sabtu, 13 Agustus 2022 15:00 by bellaevania | 880 hits
7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Adanya skandal yang terjadi pada idol K-pop turut mempengaruhi karir mereka. Bahkan ikut mempengaruhi grup hingga comeback mereka. Meski tidak jelas kebenaran dari skandal tersebut, sederet comeback grup K-pop ini ikut terpengaruh:

1. T-ARA (Day by Day)

Comeback T-ARA dengan ‘Day by Day’ menerima reaksi pers yang buruk setelah anggota mereka Hwayoung mengklaim bahwa dia dibully oleh anggota T-ARA lainnya.

2. Super Junior (Black Suit)

Comeback Super Junior pada tahun 2017 ‘Black Suit’ diwarnai dengan skandal anjing bulldog peliharaan Siwon yang menggigit tetangga dan menyebabkan kematian. Siwon pun meminta maaf atas insiden tersebut.

3. AB6IX (The Answer)

Menjelang comeback dengan ‘The Answer’, sang leader Youngmin terlibat dalam kasus DUI. Comeback tersebut terpaksa ditunda dan Youngmin dinyatakan keluar dari grup.

4. Monsta X (Follow)

Monsta X sedang dalam masa promosi ‘Follow’ saat Wonho terlibat dalam skandal tudingan terkait ganja. Wonho akhirnya meninggalkan grup secara tiba-tiba, dan anggota Monsta X lain melanjutkan comeback mereka.

5. Pentagon (Naughty Boy)

Comeback Pentagon dengan ‘Naughty Boy’ dinilai tertutup dengan berita kencan Dawn dan Hyuna. Dawn dan Hyuna kemudian keluar dari Cube Entertainment dan bergabung dengan agensi PSY, P Nation.

6. Lee Hi (No One)

Saat Ikon tidak melakukan promosi saat skandal B.I. B.I tampil sebagai featuring dalam comeback Lee Hi lewat ‘No One’. Saat itu B.I diduga membeli LSD dan ganja pada tahun 2016. B.I mengakuinya tetapi tak pernah menggunakan narkoba. B.I kemudian memutuskan mundur dari iKON.

7. (G)I-DLE (Last Dance)

‘Last Dance’ merupakan lagu yang dirilis tidak lama setelah kontroversi bullying Soojin. Soojin kemudian diumumkan keluar dari grup.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)