home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Resmi Rilis Single Bahasa Inggris Pertama 'Boogie Woogie'

Senin, 15 Agustus 2022 15:00 by Rie127 | 683 hits
CRAVITY Resmi Rilis Single Bahasa Inggris Pertama 'Boogie Woogie'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 12 Agustus pukul 1 siang waktu Korea Selatan, CRAVITY resmi merilis single berbahasa Inggris pertama mereka berjudul ‘Boogie Woogie’, bersamaan video rekaman para member saat menyanyikan lagu tersebut.

Pada 7 Agustus lalu, Starship Entertainment telah merilis teaser untuk lagu ‘Boogie Woogie’ sebagai lagu pra-rilis untuk mini album ke-4 bertajuk ‘NEW WAVE’ yang dijadwalkan untuk rilis September ini.

“Take my hand and grab my hips, swing around and turn your wrist, lean back babe and let me lead, a little boogie woogie is all we need,” bunyi salah satu penggalan lirik dalam lagu tersebut.

Baca juga: CRAVITY Ajak Penggemar Party di Musim Panas Lewat 'PARTY ROCK'

‘NEW WAVE’ akan menjadi album yang menandai comeback kedua dari CRAVITY setelah mereka merilis album ‘Liberty: In Our Cosmos’  dengan title track ‘Adrenaline’ pada bulan Maret lalu. Belum diketahui kapan pastinya album ini akan dirilis secara resmi di bulan September mendatang.

Di tahun 2022, CRAVITY telah tampil di berbagai festival K-Pop internasional, termasuk KCON 2022 Premiere Di Chicago, HallyuPopFest London 2022 dan KCON 2022 LA.

Grup ini juga dijadwalkan untuk memulai tur AS dengan KCON US Tour akhir bulan ini hingga awal September, dengan kota-kota seperti San Francisco, New York, Houston, hingga Dallas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    The Weeknd telah menggoda musik baru yang terkait dengan soundtrack untuk sekuel yang sangat dinantikan daei sutradara James Cameron 'Avatar: The Way of Water'....
  • HOT !
    Drama teater 'Shakespeare in Love' membagikan poster dan teaser baru yang menakjubkan menjelang penampilan pertama para pemain utama. Mulai dari Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol....
  • HOT !
    Big Hit Music telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tugas militer Jin BTS. Pada 6 Desember, agensi mengumumkan bahwa artis tersebut tidak akan mengadakan acara khusus dan meminta penggemar tidak mengunjungi lokasi pendaftarannya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)