home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Jumat, 19 Agustus 2022 17:40 by muthiasp | 1469 hits
Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada 19 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah menjatuhkan vonis hukuman percobaan kepada seorang pria 'A' (26 tahun) karena melakukan penganiayaan dan mengancam mantan pacarnya 'B' dengan senjata.

Melansir laman Allkpop, A yang dikatakan sebagai mantan kontestan di program survival Mnet Produce 101 Season 2, masuk ke rumah B pada bulan Oktober tahun lalu. B yang saat itu adalah pacar A, menolak untuk bertemu dengan A.

A masuk ke rumah B melalui balkon. A kemudian melingkarkan lengannya di leher B dan menyeretnya ke ruang tamu, lalu mengambil pisau kecil dari dapur untuk mengancam B agar melanjutkan hubungannya. Ketika B menolak, A mencekik tenggorokan B. Para tetangga mendengar teriakan B dan memanggil polisi. 

Pengadilan Distrik Pusat Seoul menyimpulkan, "Korban mengalami syok dan rasa sakit yang luar biasa dari insiden ini, dan belum memaafkan A atas tindakannya. Namun, terdakwa mengakui kejahatannya, yang diyakini telah dilakukan secara impulsif." 

A didakwa dan dinyatakan bersalah karena membobol rumah B, melukai tubuh, dan mengancam dengan menggunakan senjata, divonis hukuman percobaan selama 2 tahun dan 1 tahun penjara apabila melakukan kejahatan yang sama dalam masa percobaan.

A juga akan berada di bawah pengawasan pelindung selama 1 tahun, dan harus menyelesaikan 80 jam pelayanan masyarakat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS merilis video musik yang sinematik untuk lagu 'Come back to me' pada 10 Mei. Ini merupakan lagu pra rilis dari full album keduanya 'Right Place, Wrong Person' yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis jadwal terbaru aktivitas artis artis mereka untuk paruh kedua dan keempat tahun 2024 ini....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)