home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Umumkan Nama Fandom Resmi TAEMate

Rabu, 08 Mei 2024 18:00 by fzhchyn | 1500 hits
Taemin SHINee Umumkan Nama Fandom Resmi TAEMate
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei.

Dalam keterangannya, nama 'TAEMate' gabungan dari nama 'TAEMIN' dan 'MATE' yang berarti 'teman dekat', dan mengandung arti 'sahabat terdekat dan terbaik Taemin'.

Bersamaan dengan gambar logo yang dirilis, mereka juga mengumumkan periode perekrutan fanclub TEAMate yang akan diadakan mulai tanggal 13 hingga 2 Juni, dan rinciannya akan dirilis kemudian melalui media sosial resmi.

Agensi Taemin, Big Planet Made Entertainment mengatakan, "Tolong nantikan waktu mendatang yang akan dihabiskan Taemin bersama sahabat Taemin, TAEMate, yang selalu memberikan banyak cinta dan dukungan kepada Taemin."

Sementara itu, Taemin baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Big Planet Made Entertainment dan menyatakan tantangan baru setelah meninggalkan SM Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)