home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Momen Viral dari Konser SMTOWN Live 2022 in Suwon

Senin, 22 Agustus 2022 12:45 by muthiasp | 1561 hits
10 Momen Viral dari Konser SMTOWN Live 2022 in Suwon
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment sukses menggelar konser SMTOWN LIVE secara offline di Suwon pada akhir pekan kemarin, setelah lima tahun. Hampir seluruh artis naungannya hadir, termasuk anggota SNSD yang sudah beda agensi.

Berikut ini beberapa momen viral yang dibicarakan banyak penggemar dari SMTOWN LIVE 2022 : SMCU Express in Suwon hingga menjadi trending di Twitter:

1. Super Junior

Super Junior menjadi salah satu grup yang banyak diperbincangkan pada Sabtu (20/8) malam. Penampilan enerjik mereka sukses menuai pujian dari non ELF (nama fandom Super Junior), seluruh stadium ikut bernyanyi saat mereka membawakan lagu 'Sorry Sorry' dan 'Bonamana' versi Rock.

Tidak sedikit juga yang terkesima dengan ketampanan para anggota yang awet muda, khususnya Donghae.

2. TVXQ

Tidak ada yang bisa menghindari pesona dari TVXQ yang digawangi oleh Yunho dan Changmin. Seisi Suwon World Cup Stadium, tempat konser diadakan, kompak bernyanyi lagu 'Mirotic' yang menjadi hits legendaris mereka.

3. SNSD

Reuni SNSD menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Kedelapan member sukses membayar rindu penggemar dengan tampil enerjik membawakan lagu 'Forever 1'. Seketika suasana menjadi haru ketika penggemar melihat Hyoyeon menangis sepanjang penampilan.

4. NCT

NCT yang tengah berada di puncak popularitas menunjukkan kekompakan mereka membawakan 'Resonance'. Meski tanpa Winwin dan Lucas, namun NCTzen yang mendominasi bangku penonton tetap bersemangat.

Masing-masing unit NCT seperti 127, Dream, dan WayV pun sukses menghentak panggung konser SMTOWN. Mereka membawakan sederet lagu hits yang membuat penonton bernyanyi bersama.

Penampilan lainnya dari anggota NCT yang disorot adalah debut Sungchan dan Shotaro di panggung konser SMTOWN. Mereka tampil bersama dengan SM Rookie yakni Shohei, Seunghan dan Eunseok.

5. EXO

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Penampilan solo dari para anggota EXO juga tidak kalah memukau. Kelima anggota aktif yakni Suho, Xiumin, Chen, D.O, dan Kai menyuguhkan penampilan yang mengesankan baik dari segi vokal maupun tarian.

Momen lucu terjadi ketika D.O lupa lirik lagu 'That's Okay'. Reaksinya membuat fans gemas. Namun EXO-L sempat kecewa karena Sehun tidak ikut tampil.

6. SHINee

Meskipun hanya dihadiri oleh dua anggotanya, namun penampilan Minho dan Key SHINee tetap memuaskan para Shawol. Mereka membawakan lagu solo masing-masing, lalu menyapa fans bersama. Key secara spesial menyanyikan lagu comeback 'Gasoline' yang akan dirilis 30 Agustus 2022.

7. Red Velvet

Red Velvet menceriakan suasana konser SMTOWN dengan penampilannya yang menawan. Mereka menyanyikan 'Queendom' dan 'Feel My Rhythm'. Tidak ketinggalan penampilan solo dari Wendy dan Joy yang keren.

8. aespa

Grup termuda SM Entertainment, aespa membuka konser SMTOWN LIVE 2022 : SMCU Express in Suwon dengan membawakan lagu 'Next Level' yang langsung memanaskan suasana. Mereka juga menampilkan lagu 'Illusion' dan 'Girls'.

9. Penampilan Kolaborasi

BoA menggaet Ten WayV sebagai rekan menari dalam lagu 'Only One' untuk penampilan kali ini. Chemistry mereka pun menuai kekaguman penggemar. Begitu pula dengan aksi panggung enerjik dari anggota NCT dan Giselle aespa saat membawakan lagu ZOO, hingga GOT The Beat yang menampilkan 'Step Back'.

10. Interaksi Keluarga SM

Salah satu bagian yang dinantikan dari konser keluarga satu agensi adalah interaksi antar artisnya. Banyak interaksi terjadi pada sesi akhir konser SMTOWN. Seperti tingkah lucu Mark dan Yeri yang menggemaskan saat sedang berpegangan tangan untuk membungkuk ke penggemar.

Ekspresi canggung anggota NCT dan aespa saat berpapasan dengan para senior. Donghae yang berkeliling dengan ponselnya dan menyapa para junior, pelukan hangat SNSD untuk Eunhyuk yang masih berduka, hingga Minho SHINee yang sangat akrab dengan SNSD.

Konser SMTOWN ditutup dengan lagu 'Hope' yang dibarengi dengan seluruh artis berkumpul di panggung menyapa penggemar, kemudian foto bersama. Kemudian momen hangat terjadi di mana Lee Soo Man telah menunggu di pinggir panggung untuk memeluk satu per satu anak didiknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    LES SERAFIM menunjukkan berkembang di pasar musik global dengan mini album ketiganya ‘EASY’. Menurut Source Music pada 22 Februari, ‘EASY’, yang dirilis pada 19 Februari, menduduki peringkat No. 1 di Album Harian Oricon pada 20 Februari....
  • HOT !
    Pada Kamis (22/2), outlet media The Fact melaporkan bahwa Hwang Jung Eum kembali mengajukan gugatan cerai kepada suaminya....
  • HOT !
    Pada 22 Februari, dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Han Hyo Joo memberikan donasi 50 juta won (sekitar 587 juta rupiah) ke Community Chest of Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)