home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Gunakan Metode Ini, Kunci Sukses Perankan Woo Young Woo

Kamis, 25 Agustus 2022 16:00 by muthiasp | 671 hits
Park Eun Bin Gunakan Metode Ini, Kunci Sukses Perankan Woo Young Woo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Eun Bin sukses memerankan karakter pengacara autis pertama di Korea Selatan, Woo Young Woo dalam drama populer 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia mengungkapkan bahwa belajar menjadi kunci utama dalam mendalami perannya.

“Saya belajar seperti seorang siswa yang sedang mempersiapkan ujian. Saya mencoba menghafal naskah dengan menuliskan baris di atas kertas, menemukan cara untuk menyampaikan baris dengan jelas dan merevisi kalimat,” ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Metode itu dilakukannya selama tujuh bulan demi mendalami peran dan menjiwai dialog Woo Young Woo, “Itu adalah tujuh bulan yang intens,” imbuhnya. Usahanya membuahkan hasil dengan pujian dan kesuksesan dramanya menjadi tayangan nomor satu di Korea dan global.

Baca juga: Drama Baru Park Eun Bin 'Hyper Knife' Umumkan Jadwal Tayang

Park Eun Bin mengakui bahwa mengulangi kalimat yang tampaknya tak berujung selama 30 hingga 40 menit di dalam ruang sidang adalah sebuah tantangan, sampai ia merasa 'kekenyangan' kosa kata setelah merekamnya.

Park Eun Bin menambahkan, "Banyak adegan dari 'Extraordinary Attorney Woo' adalah eksperimen untuk menguji batas kemampuan saya sebagai aktor dan manusia," candanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi bintang utama Lollapalooza Berlin pada 8 September mendatang! Boy group ini akan menyuguhkan penampilan yang luar biasa selama sekitar 90 menit di Main Stage South....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)