home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idris Elba Lelah Ditanyai Soal James Bond

Kamis, 25 Agustus 2022 17:45 by bellaevania | 662 hits
Idris Elba Lelah Ditanyai Soal James Bond
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Idris Elba sudah lelah dan kesal dengan orang-orang yang sering bertanya-tanya padanya tentang dia memerankan James Bond. Sang aktor digadang-gadang akan menggantikan Daniel Craig sebagai agen 007.

Aktor ‘Luther’ itu berharap orang-orang berhenti bertanya tentang peran James Bond karena dia sudah tidak memiliki jawaban lagi. "Saya tidak punya jawaban lagi untuk itu," kata Idris saat berbicara di podcast Jemele Hill Is Unbothered. "Saya hanya memberi tahu orang-orang 'aw, jangan tanya itu.' "

Aktor berusia 49 tahun tersebut percaya bahwa dia telah menjawab semua pertanyaan tentang memerankan karakter mata-mata legendaris tersebut dan malas ditanyai pertanyaan yang sama oleh media.

“Sering kali ini adalah jurnalisme yang benar-benar malas. Dan orang-orang mencoba menggunakannya sebagai clickbait seperti 'apa yang akan dia katakan kali ini?' Saya mencoba untuk mengatakan hal yang sama.”

“Sesekali saya hanya menggoda mereka, tetapi sesekali saya akan memberi mereka beberapa filosofi tentang mengapa saya tidak ingin melakukannya atau mengapa itu rumor. Tapi sering kali sekarang saya cenderung tidak membicarakannya."

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Idris Elba meninggalkan pertimbangan untuk memerankan James Bond. Dia memilih untuk membuat sesuatu untuk dirinya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)