home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Mnet 'Street Man Fighter' Minta Maaf Atas Ucapan Kontroversial PD ke 'Street Woman Fighter'

Jumat, 26 Agustus 2022 20:30 by muthiasp | 1150 hits
Tim Mnet 'Street Man Fighter' Minta Maaf Atas Ucapan Kontroversial PD ke 'Street Woman Fighter'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 23 Agustus, program terbaru Mnet 'Street Man Fighter' mengadakan konferensi pers di mana kepala produser (CP) Kwon Young Chan membuat komentar kontroversial yang membandingkan program tersebut dengan versi wanita 'Street Woman Fighter'.

Kwon Young Chan berkomentar, “Jika ada kecemburuan dan keserakahan dalam [program] survival untuk penari wanita, saya pikir penari pria menunjukkan banyak kesetiaan dan kebanggaan.”

Sejak itu banyak penonton yang menilai bahwa komentar Kwon Young Chan telah mendiskriminasi penari wanita. Pada 26 Agustus, tim produksi 'Street Man Fighter' mengeluarkan permintaan maaf atas komentar yang dibuat selama konferensi pers program tersebut.

"Kami meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan komentar tidak pantas yang dibuat oleh produser di konferensi pers Mnet 'Street Man Fighter'," tulisnya dalam pernyataan resmi.

Baca juga: 5 Penampilan Spesial Idola K-Pop di MAMA Awards 2022 Day 1

Mnet melanjutkan, "Komentar yang dibuat oleh produser adalah komentar yang tidak sesuai dengan nilai inti Mnet tentang 'kebaruan yang mematahkan prasangka' atau tujuan produksi program tari kami yaitu 'pertumbuhan melalui kompetisi dan solidaritas'."

"Mnet merasakan tanggung jawab yang mendalam terkait komentar yang digeneralisasi dan tidak benar ini," imbuhnya.

Mnet menjelaskan bahwa 'Street Woman Fighter' dan 'Street Man Fighter' adalah program yang diproduksi untuk menyampaikan kegembiraan melalui tarian dengan kompetisi dan solidaritas penari profesional, dan menyorotinya sambil berfokus pada cerita para penari.

"Kami berjanji akan mengambil berbagai langkah tindak lanjut untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi, sehingga kami tidak mengecewakan mereka yang menyukai program kami. Ke depan, kami akan berpikir dan bekerja lebih keras. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf," tutup pernyataan Mnet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengambil tindakan tegas terhadap peretas yang mengunggah foto bayi mereka yang baru lahir tanpa izin. Kabar tersebut muncul setelah sang aktris melahirkan bayi laki laki yang sehat pada 27 November lalu....
  • HOT !
    Seo In Guk meningkatkan antisipasi penggemar drama 'Reply 1997' tentang rencana reuni para pemain yang sudah sangat dinantikan. Tahun ini, menandakan 10 tahun sejak penayangan perdana 'Reply 1997' di tahun 2012 lalu....
  • HOT !
    Laporan terbaru kembali muncul mengenai comeback Taeyang BIGBANG yang sangat dinantikan penggemar. Penyanyi tersebut dikabarkan menggaet Jimin BTS untuk album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kaebsong
Cast : kim taehyung, shin nara, park jimin, kim jung hwa, park yura, oc

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)