home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suara Menghilang, The Weeknd Akhiri Konser

Senin, 05 September 2022 15:00 by bellaevania | 638 hits
Suara Menghilang, The Weeknd Akhiri Konser
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - The Weeknd terpaksa memotong salah satu konsernya di Los Angeles setelah memberi tahu para penggemar yang hadir bahwa dia merasa suaranya menghilang.

Pada 3 September, sehari setelah menampilkan konser yang tiketnya terjual habis di Los Angeles, The Weeknd tiba-tiba mengakhiri konser keduanya yang digelar di SoFi Stadium, setelah mengumumkan bahwa dia telah kehilangan suaranya.

"Saya tidak bisa memberi Anda konser yang ingin saya berikan kepada Anda sekarang," kata The Weeknd kepada penonton. The Weeknd mempersilahkan para penggemar untuk melakukan refund tiket.

.@TheWeeknd just lost his voice in the middle of a sold out show at SoFi Stadium. Came out and apologized and announced everyone would get their money back and left. pic.twitter.com/En7v16RbwV

— Kenny Holmes (@KHOLMESlive) September 4, 2022

Baca juga: Jennie Masuk Sekte, Lily-Rose Depp Semakin Intim dengan The Weeknd di Teaser 'The Idol'

"Aku akan memastikan semua orang baik-baik saja. Dapatkan uangmu kembali," tambahnya. "Saya minta maaf, saya sangat menyesal, saya sangat mencintai kalian."

Malamnya melalui Twitter, The Weeknd menjelaskan lebih lanjut situasi di konser tersebut. Dia berjanji akan menebus para penggemar. "Suara saya tidak keluar selama lagu pertama dan saya hancur," tulisnya. "Permintaan maafku yang terdalam untuk para penggemarku di sini. Aku berjanji akan menebusmu dengan tanggal baru."

Pelantun ‘Blinding Lights’ tersebut tengah melakukan tur ‘After Hours Til Dawn’. Dia dijadwalkan untuk kembali menggelar konser tanggal 22 September di Toronto, Kanada.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC 'The Forbidden Marriage' akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 9:50 p.m KST. Sebelum itu, tim drama MBC telah membagikan detail hubungan antar karakter yang meningkatkan rasa penasaran penonton....
  • HOT !
    Pada 5 Desember, perusahaan produksi Studio Dragon secara resmi mengumumkan bahwa Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dikonfirmasi membintangi drama terbaru karya penulis Park Ji Eun 'Crash Landing In You'....
  • HOT !
    Tidak terasa tahun 2022 akan segera berakhir, namun di bulan Desember ini tetap ada idol K Pop yang akan melangsungkan comeback dan tentunya akan menjadi pemanis di akhir tahun 2022 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)