home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suara Menghilang, The Weeknd Akhiri Konser

Senin, 05 September 2022 15:00 by bellaevania | 665 hits
Suara Menghilang, The Weeknd Akhiri Konser
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - The Weeknd terpaksa memotong salah satu konsernya di Los Angeles setelah memberi tahu para penggemar yang hadir bahwa dia merasa suaranya menghilang.

Pada 3 September, sehari setelah menampilkan konser yang tiketnya terjual habis di Los Angeles, The Weeknd tiba-tiba mengakhiri konser keduanya yang digelar di SoFi Stadium, setelah mengumumkan bahwa dia telah kehilangan suaranya.

"Saya tidak bisa memberi Anda konser yang ingin saya berikan kepada Anda sekarang," kata The Weeknd kepada penonton. The Weeknd mempersilahkan para penggemar untuk melakukan refund tiket.

.@TheWeeknd just lost his voice in the middle of a sold out show at SoFi Stadium. Came out and apologized and announced everyone would get their money back and left. pic.twitter.com/En7v16RbwV

— Kenny Holmes (@KHOLMESlive) September 4, 2022

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

"Aku akan memastikan semua orang baik-baik saja. Dapatkan uangmu kembali," tambahnya. "Saya minta maaf, saya sangat menyesal, saya sangat mencintai kalian."

Malamnya melalui Twitter, The Weeknd menjelaskan lebih lanjut situasi di konser tersebut. Dia berjanji akan menebus para penggemar. "Suara saya tidak keluar selama lagu pertama dan saya hancur," tulisnya. "Permintaan maafku yang terdalam untuk para penggemarku di sini. Aku berjanji akan menebusmu dengan tanggal baru."

Pelantun ‘Blinding Lights’ tersebut tengah melakukan tur ‘After Hours Til Dawn’. Dia dijadwalkan untuk kembali menggelar konser tanggal 22 September di Toronto, Kanada.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)