home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup Highlight Dikabarkan Segera Comeback, Ini Kata Agensi

Kamis, 08 September 2022 13:00 by Rie127 | 600 hits
Boy Grup Highlight Dikabarkan Segera Comeback, Ini Kata Agensi
Image Source: Around Us Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 8 September, dilaporkan bahwa Highlight dijadwalkan untuk comeback dengan album baru pada akhir tahun 2022 ini. Around Us Entertainment selaku agensi dari boy grup tersebut kemudian memberikan klarifikasi.

“Tidak ada yang dikonfirmasi mengenai comeback dalam tahun ini,” ungkap agensi.

Highlight sendiri terakhir melakukan comeback pada bulan Maret dengan full album pertama mereka bertajuk ‘DAYDREAM’. Mereka juga mengadakan konser bertajuk ‘INTRO’ pada bulan Mei lalu.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Sementara itu, saat ini masing-masing member sedang disibukkan dengan aktifitas individu. Yoon Doojoon baru-baru ini membintangi drama ‘Never Give Up’ dan filmnya ‘Honest Candidate 2’ yang akan dirilis pada akhir bulan.

Yang Yoseob muncul di drama ‘My Playlist’ dan ‘Special Delivery 2’. Lee Gikwang saat ini menjadi pembawa acara program radio ‘Music Plaza’ dan juga berpartisipasi dalam ‘IDOLLIVE School 3’.

Kemudian Son Dongwoon telah merilis mini album keduanya pada 6 Juni lalu bertajuk ‘Happy Birthday’ dan saat ini membintangi drama ‘Today’s Webtoon’, yang juga dibintangi oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Solois Korea Colde untuk pertama kalinya tampil di Jakarta melalui City Camp Indonesia 2024. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober di Indonesia Area, Gelora Bung Karno....
  • HOT !
    Agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made Entertainment telah menanggapi tuduhan plagiarisme OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door' melalui pernyataan resmi pada 4 Oktober....
  • HOT !
    Hyejeong mengungkapkan bahwa dirinya telah putus komunikasi dengan sesama anggota girl grup AOA, dalam episode terbaru konten YouTube Noppaku Tak Jaehoon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)