home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Felix dan Hyunjin Stray Kids Nongkrong Bareng Dua Lipa di Paris

Jumat, 09 September 2022 10:30 by muthiasp | 816 hits
Felix dan Hyunjin Stray Kids Nongkrong Bareng Dua Lipa di Paris
Image source: YSL Beauty

DREAMERS.ID - Felix dan Hyunjin Stray Kids tidak hanya sekedar menghadiri acara peluncuran parfum baru YSL Beauty, tetapi juga nongkrong bareng dengan Dua Lipa di Paris.

Awal pekan ini, merek mewah Prancis Yves Saint Laurent mengadakan pesta peluncuran Libre Le Parfum di Paris untuk merek kosmetik mereka YSL Beauty. Koleksi baru ini merupakan kolaborasi dengan Dua Lipa.

Sementara Dua Lipa dan anggota Stray Kids memposting banyak foto dari Paris dan acara secara terpisah, YSL membuat penggemar heboh ketika membagikan foto mereka bersama di pesta malam hari.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Selain itu, Dua Lipa juga membagikan postingan tersebut ke Instagram Story. Tampaknya, Felix dan Hyunjin sempat mengobrol akrab dengan pelantun lagu 'Don't Start Now' tersebut.

Sementara itu, Felix dan Hyunjin segera kembali ke Korea Selatan karena Stray Kids saat ini sedang mempersiapkan comeback dengan meluncurkan album baru bertajuk 'MAXIDENT' pada 7 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)