home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Angkat Bicara Soal Isu Lee Moo Saeng Ditangkap karena Narkoba

Minggu, 11 September 2022 09:00 by muthiasp | 940 hits
Agensi Angkat Bicara Soal Isu Lee Moo Saeng Ditangkap karena Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 10 September, Kantor Polisi Gangnam Seoul mengumumkan bahwa mereka telah menangkap seorang aktor berusia empat puluhan (selanjutnya disebut sebagai “A”) karena pelanggaran penyalahgunaan narkoba sekitar pukul 2 siang KST.

Setelah menerima laporan bahwa seorang pria “berlarian seolah-olah mabuk narkoba”, polisi meminta “A” menjalani tes narkoba urin, dan hasilnya positif. Nama Lee Moo Saeng disebut-sebut sebagai aktor yang ditangkap polisi itu.

Pada Sabtu (10/9) malam, agensi Lee Moo Saeng, Alien Company, merilis pernyataan resmi untuk dengan tegas menyangkal rumor bahwa dia adalah aktor yang dimaksud.

Baca juga: Cuplikan Pertarungan Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung di 'Gyeongseong Creature 2'

Agensi menyatakan, "Mengenai aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkoba, agensi kami telah mengkonfirmasi bahwa saat ini ada kebohongan tak berdasar yang disebarkan melalui komunitas online dan media sosial karena kecurigaan bahwa aktor tersebut adalah Lee Moo Saeng."

"Kami dengan jelas mengumumkan bahwa aktor Lee Moo Saeng tidak memiliki hubungan apa pun dengan kasus tersebut, dan jika kebohongan yang tidak berdasar terus menyebar, kami akan menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas."

"Agensi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi aktor kami di masa depan juga. Terima kasih," tutup pernyataannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    FNC Entertainment mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND akan menghentikan semua kegiatannya, menyusul dugaan terlibat kasus prostitusi yang melanggar hukum....
  • HOT !
    Kim Soo Mi telah meninggal dunia di usia 75 tahun. Pada 25 Oktober, Kantor Polisi Seocho di Seoul mengonfirmasi bahwa aktris senior itu mengalami serangan jantung pada pukul 8:00 KST. ...
  • HOT !
    KBS menyatakan bahwa lagu Mantra milik Jennie BLACKPINK dan Unconditional milik Jaehyun NCT tidak lulus sensor penyiaran yang ditetapkan oleh mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)