home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Penggunaan Obat Terlarang

Kamis, 15 September 2022 14:00 by fzhchyn | 697 hits
Ha Jung Woo Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Penggunaan Obat Terlarang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di hadapan awak media sebelum wawancara untuk serial baru Netflix ‘Narco-Saints’, Ha Jung Woo membahas tentang kontroversinya. Sang aktor menyampaikan permintaan maaf karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika dan penggunaan propofol secara ilegal pada tahun 2019.

Meskipun pengadilan memutuskan Ha Jung Woo tampaknya tidak memiliki ketergantungan pada obat atau telah mengunjungi rumah sakit setempat hanya untuk menerima suntikan propofol, dikatakan dalam putusan pada September 2021 bahwa aktor tersebut berkolusi dengan dokternya untuk memalsukan catatan medis untuk menutupi penggunaan obat-obatan terlarang.

“Aku merasa bahwa aku hanya memiliki satu pilihan saat itu. Dan itu adalah mendengarkan kritik dan membaca berita tentang tindakanku. Aku pikir itu bukan waktu yang tepat untuk membuat penjelasan,” kata Ha Jung Woo sebelum wawancara, mengutip Korea Herald.

Dia melanjutkan, “Aku bertanggung jawab penuh atas perilaku burukku. Aku menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan diri sendiri dan merasa bahwa aku memiliki standar yang longgar untuk tindakanku.”

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

“Aku dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang telah kecewa. Aku akan memusatkan semua perhatian pada pekerjaan dan berkembang sebagai seorang aktor,” imbuhnya.

Aktor tersebut kemudian berbagi perasaan campur aduk pada pendapat dan pemikiran pemirsa tentang serial terbarunya yang sekarang streaming di Netflix, ‘Narco-Saints’.

“Tentu saja aku berterima kasih atas berbagai masukan dan kritik. Tapi aku sedikit kesal ketika pemirsa melihat aktingku benar-benar berbeda dari niat aslinya,” kata aktor berusia 44 tahun itu.

Ha Jung Woo menjelaskan bahwa karakternya Kang In Gu adalah seseorang yang mencoba untuk tetap tenang dan menipu orang lain dengan ketenangan yang santai. Namun dia mengakui bahwa banyak orang merasa tidak puas dengan Kang In Gu karena telah menghilangkan ketegangan dalam serial tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)