home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Tanggapi Kemungkinan 'Big Mouse' Lanjut Musim Kedua

Minggu, 18 September 2022 12:30 by muthiasp | 900 hits
Produser Tanggapi Kemungkinan 'Big Mouse' Lanjut Musim Kedua
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tidak sedikit yang merasa akhir episode drama 'Big Mouth' memiliki kekurangan. Spekulasi bermunculan termasuk apakah drama populer MBC tersebut akan dilanjutkan ke musim kedua.

Pada 18 September, produser 'Big Mouth' menanggapi dengan hati-hati memberi tahu StarNews, "Kami pikir terlalu dini untuk membahas Musim 2. Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus.”

Drama 'Big Mouth' berakhir dengan rekor rating tertinggi selama penayangannya yakni 13,7 persen pada Sabtu (17/9) malam, sekaligus menjadi drama paling banyak ditonton di slot tayang yang sama.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Akhir drama 'Big Mouth' masih menyisakan sejumlah pertanyaan yang selama ini menjadi pusat cerita. Seperti apa isi sebenarnya dari makalah yang dibuat Profesor Seo hingga ia dibunuh oleh Gong Jihoon cs.

Meski begitu, drama 'Big Mouth' tetap menuai beragam pujian, mulai dari akting para pemain, pengembangan cerita, latar belakang musik, sinematografi, dan tentunya chemistry antara Lee Jong Suk dan YoonA SNSD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)