home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Nyanyikan Lagu Tiara Andini dan Rossa di SS9 in Jakarta

Minggu, 18 September 2022 18:08 by muthiasp | 1859 hits
Ryeowook Nyanyikan Lagu Tiara Andini dan Rossa di SS9 in Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior merupakan boy group yang sudah sangat akrab dengan Indonesia, termasuk lagu-lagunya. Tak heran jika setiap ke tanah air, pasti akan ada lagu dari musisi Indonesia yang dibawakan.

Dalam perhelatan konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA pada 17 September kemarin, Ryeowook yang sempat mengcover lagu Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti' mencoba membawakan lagu Indonesia lain.

Ryeowook menyanyikan lagu 'Maafkan Aku #terlanjurmencinta' milik Tiara Andini. Ia dengan fasih melantunkan setiap bait liriknya yang menyentuh. Menariknya, Tiara juga ada di kawasan ICE namun menghadiri acara berbeda pada malam itu.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Kemudian di sesi bicara sebelum konser berakhir, Ryeowook mengungkapkan bahwa ia sering mendengarkan lagu-lagu musisi Indonesia. Penyanyi bersuara khas ini lantas menyanyikan kembali lagu 'Hati Yang Kau Sakiti'.

Sementara itu, Ryeowook yang tiba lebih awal di Jakarta terlihat berjalan-jalan di kawasan Kota Tua pada Jumat (16/9). Dilihat dari foto dan video yang beredar di media sosial, tampaknya ia melakukan syuting untuk konten YouTube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)