home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Hingga Oh Jung Se Bintangi Drama Thriller Karya Penulis 'Kingdom'

Rabu, 21 September 2022 17:40 by muthiasp | 828 hits
Kim Tae Ri Hingga Oh Jung Se Bintangi Drama Thriller Karya Penulis 'Kingdom'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Tae Ri siap kembali membintangi drama Korea. Ia dikonfirmasi menjadi pemain utama drama thriller karya baru Kim Eun Hee, penulis drama 'Signal' dan serial 'Kingdom', bersama Oh Jung Se dan Hong Kyung.

'Demon' (judul sementara) adalah drama thriller misteri okultisme di mana seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat, dan seorang pria yang dapat melihat roh-roh jahat di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius di sekitar lima objek ilahi.

Kim Tae Ri akan berperan sebagai Goo San Young. Goo San Young telah mempersiapkan ujian pegawai negeri kelas 9 selama beberapa tahun sambil bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar di malam hari.

Setelah menerima kenang-kenangan dari ayahnya yang telah meninggal, Goo San Young menjadi terlibat dalam kematian misterius yang terus terjadi di sekitarnya, dan dia menemukan dirinya secara bertahap berubah.

Tim produksi berkomentar, “Goo San Young adalah karakter rumit yang merupakan campuran dari kebaikan dan kejahatan. Kami tidak bisa tidak memikirkan Kim Tae Ri untuk peran itu karena dia memiliki mata yang paling baik tetapi juga memancarkan karisma yang kuat dari waktu ke waktu.”

“Di atas segalanya, kami berharap keterampilan akting Kim Tae Ri yang mendalam dan berani akan membumbui proyek ini.”

Oh Jung Se akan memerankan profesor cerita rakyat Yeom Hae Sang dari keluarga kaya. Yeom Hae Sang, yang memiliki telinga dan mata luar biasa yang bisa melihat roh, mengenal Goo San Young secara kebetulan dan bertemu dengan iblis yang membunuh ibunya tepat di depan matanya saat dia masih kecil.

Tim produksi berbagi, “Oh Jung Se akan memerankan peran Yeom Hae Sang, yang memiliki kemampuan khusus, dengan kemampuan aktingnya yang stabil dan detail.”

Terakhir, aktor Hong Kyung akan memerankan Lee Hong Sae, seorang perwira polisi dari unit kejahatan kekerasan yang lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi. Satu-satunya tujuan Lee Hong Sae adalah dipromosikan dengan cepat.

Tetapi saat dia bertemu Goo San Young dan Yeom Hae Sang, dia juga terlibat dalam peristiwa yang tidak realistis. Hong Kyung akan melakukan transformasi akting lainnya dengan mengambil peran sebagai detektif elit yang hidupnya terpelintir.

Tim produksi juga menyebutkan, “Hong Kyung adalah aktor pekerja keras yang memiliki pemahaman yang baik tentang proyek dan karakternya dan yang selalu belajar dan merenungkan secara mendalam. Dia pasti akan membuat kehadirannya diketahui [dengan proyek ini].”

'Demon' adalah proyek pertama Kim Eun Hee bersama SBS dalam waktu sekitar sembilan tahun sejak 'Three Days' pada tahun 2014. Dia juga akan bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Rim dari 'VIP'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)