home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JAY B Singgung Soal Kebebasan Diri Lewat Lagu Comeback 'go UP'

Kamis, 22 September 2022 09:30 by Rie127 | 538 hits
JAY B Singgung Soal Kebebasan Diri Lewat Lagu Comeback 'go UP'
Image Source: @cdnzarecords

DREAMERS.ID - Pada 21 September, JAY B resmi merilis album comeback bertajuk ‘Be Yourself’. Album ini memiliki 6 lagu, yaitu ‘Livin’, ‘The Way You Are’, ‘Fountain of Youth’, ‘Holyday’, ‘Break It Down’ featuring dengan SIK-K, dan ‘go UP’ sebagai title track.

‘go UP’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang melepaskan segala hal yang membuat diri terbebani dan perasaan ketika diri kita bebas dan lebih menjalani hidup dengan menjadi diri sendiri.

Konsep video musik yang juga dirilis di hari yang sama menggambarkan tentang lirik tersebut. Di mana JAY B terlihat sedang menjalani berbagai aktifitas yang ia sukai, berkumpul bersama dengan teman-teman, melakukan hobi, dan juga merasakan kebebasan.

JAY B sendiri saat ini berada dibawah naungan label CDNZA, sejak ia menandatangani kontrak pada bulan Juli setelah meninggalkan H1GHR MUSIC. Sebelumnya, ia juga telah merilis single ‘Rocking Chair’ pada 23 Agustus lalu.

Sementara itu, JAY B juga tengah bersiap menggelar tur dunia ‘2022 World Tour JAY B - Tape: Press Pause’ di wilayah Asia. Setelah dibuka di Seoul pada 24 September, dia akan mengunjungi Manila pada 1 Oktober, Bangkok pada 15 dan 16 Oktober, Jakarta pada 22 Oktober, serta Tokyo pada 2 November.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)