home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album NCT 127 '2 Baddies' Pecahkan Rekor Baru Kurang dari Seminggu

Kamis, 22 September 2022 09:00 by muthiasp | 446 hits
Album NCT 127 '2 Baddies' Pecahkan Rekor Baru Kurang dari Seminggu
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 16 September, NCT 127 membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan merilis album studio keempat mereka bertajuk '2 Baddies'. Album tersebut disambut antusias oleh penggemar, terbukti dari angka penjualan yang fantastis dalam waktu kurang dari sepekan.

Menurut Hanteo Chart, '2 Baddies' secara resmi terjual lebih dari 1,2 juta eksemplar pada 21 September. Artinya, album ini membutuhkan waktu kurang dari enam hari untuk memecahkan rekor penjualan minggu pertama NCT 127 sebelumnya.

Dalam enam hari pertama, '2 Baddies' terjual total 1.200.874 eksemplar. Dan dengan satu hari tersisa sebelum hari ketujuh, maka kemungkinan angka penjualan minggu pertama album NCT 127 tersebut akan lebih dari itu.

Baca juga: NCT 127 Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Sebelumnya, NCT 127 memegang rekor penjualan minggu pertama sebesar 929.516 eksemplar dengan album 'Sticker' di tahun 2021 lalu. Dan album repackage 'Favorite (Vampire)' terjual sebanyak 1.174.436 eksemplar di minggu pertama.

Sementara itu, NCT 127 akan melangsungkan promosi '2 Baddies' di program musik mingguan Korea Selatan serta fansign offline. Mereka juga akan kembali menjalani tur konser dunia, salah satunya ke Indonesia pada bulan November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)