home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Mantap Melamar Park Min Young Saat Pertama Bertemu

Kamis, 22 September 2022 10:30 by muthiasp | 697 hits
Go Kyung Pyo Mantap Melamar Park Min Young Saat Pertama Bertemu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN resmi menayangkan episode pertama drama 'Love in Contract' pada 21 September 2022. Diperlihatkan bahwa karakter Go Kyung Pyo mantap melamar karakter Park Min Young saat pertama kali bertemu.

Pada episode pertama diceritakan bahwa Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) adalah pelanggan spesial sekaligus suami palsu Choi Sang Eun (Park Min Young) selama lima tahun. Selain memegang kontrak eksklusif, ia tidak pernah melanggar hal apapun namun latar belakangnya misterius.

Pertemuan pertama mereka juga spesial. Choi Sang Eun yang sama sekali tidak mengetahui latar belakang Jung Ji Ho, membuat janji untuk bertemu di sebuah restoran hotel. Jung Ji Ho langsung mengenali Choi Sang Eun dari kejauhan.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Tak lama setelah Jung Ji Ho memberikan salam kepada Choi Sang Eun, dia dengan mantap berkata, "Menikahlah denganku," dengan bahasa formal dan wajah yang datar. Mereka kemudian membahas rincian kontrak pernikahan palsu.

Jung Ji Ho meminta Choi Sang Eun untuk makan malam bersama dengannya seperti pasangan menikah lainnya. Choi Sang Eun sedikit ragu pada awalnya, tetapi karena dia tidak punya alasan untuk menolak permintaannya, dia setuju untuk makan malam bersama setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)