home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Mantap Melamar Park Min Young Saat Pertama Bertemu

Kamis, 22 September 2022 10:30 by muthiasp | 647 hits
Go Kyung Pyo Mantap Melamar Park Min Young Saat Pertama Bertemu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN resmi menayangkan episode pertama drama 'Love in Contract' pada 21 September 2022. Diperlihatkan bahwa karakter Go Kyung Pyo mantap melamar karakter Park Min Young saat pertama kali bertemu.

Pada episode pertama diceritakan bahwa Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) adalah pelanggan spesial sekaligus suami palsu Choi Sang Eun (Park Min Young) selama lima tahun. Selain memegang kontrak eksklusif, ia tidak pernah melanggar hal apapun namun latar belakangnya misterius.

Pertemuan pertama mereka juga spesial. Choi Sang Eun yang sama sekali tidak mengetahui latar belakang Jung Ji Ho, membuat janji untuk bertemu di sebuah restoran hotel. Jung Ji Ho langsung mengenali Choi Sang Eun dari kejauhan.

Baca juga: Jung Hae In dan Go Kyung Pyo Terhubung dengan Mata Curian di Drama 'Connect'

Tak lama setelah Jung Ji Ho memberikan salam kepada Choi Sang Eun, dia dengan mantap berkata, "Menikahlah denganku," dengan bahasa formal dan wajah yang datar. Mereka kemudian membahas rincian kontrak pernikahan palsu.

Jung Ji Ho meminta Choi Sang Eun untuk makan malam bersama dengannya seperti pasangan menikah lainnya. Choi Sang Eun sedikit ragu pada awalnya, tetapi karena dia tidak punya alasan untuk menolak permintaannya, dia setuju untuk makan malam bersama setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain Son Heung Min dan Cho Gue Sung yang mencuri perhatian, suami Soyeon T Ara juga ikut bermain membela tim nasional Korea Selatan dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar....
  • HOT !
    Pada Sabtu (26/11), Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Minchan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grup VERIVERY karena sakit....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/11) malam waktu setempat, ajang penghargaan 43rd Blue Dragon Film Awards diselenggarakan di Aula Yeouido KBS. Sutradara Park Chan Wook dan filmnya 'Decision to Leave' menang besar di penghargaan tersebut tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)