home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo Sung Main Drama Lagi Setelah 10 Tahun dan Reuni dengan Shin Hyun Bin

Kamis, 22 September 2022 11:30 by fzhchyn | 720 hits
Jung Woo Sung Main Drama Lagi Setelah 10 Tahun dan Reuni dengan Shin Hyun Bin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Woo Sung akan kembali ke layar kaca dengan proyek drama baru setelah 10 tahun! Secara khusus, sang aktor dipasangkan dengan Shin Hyun Bin, menjadikan drama mendatang sebagai momen reuni keduanya.

Pada 22 September, Studio & New mengumumkan bahwa Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin akan bersama-sama membintangi drama roman baru ‘Tell Me That You Love Me’ (judul literal).

‘Tell Me That You Love Me’ didasarkan pada drama romantis dengan judul yang sama yang ditayangkan di TBS di Jepang pada tahun 1995 dan menyapu penghargaan untuk Best Picture, Best Screenplay, Best Actor, Best Actress, dan banyak lagi di The Television Drama Academy Awards Japan.

Jung Woo Sung akan mengambil peran sebagai Cha Jin Woo, orang yang mengalami gangguan pendengaran yang merasakan kebebasan di dunianya yang tenang dan yang santai meskipun ada prasangka terhadapnya.

Sementara Shin Hyun Bin memerankan Jung Mo Eun yang memiliki harga diri karena dia dengan bangga memenuhi mimpinya dan cintanya. Kedua aktor ini sebelumnya pernah bekerja sama dalam film ‘Beast Clawing at Straws’ pada tahun 2020.

Selain dua aktor bintang tersebut, drama ini juga meningkatkan antisipasi dengan kolaborasi antara penulis skenario Kim Min Jung, yang menulis ‘Love in the Moonlight’ dan ‘The Sound of Magic’, dan sutradara Kim Yoon Jin yang mengarahkan ‘Our Beloved Summer’.

Jung Woo Sung kembali ke layar kaca setelah hampir 10 tahun sejak drama terakhirnya ‘Padam Padam’, yang ditayangkan dari 2011 hingga 2012.

Pada tahun 2020, Jung Woo Sung menggantikan peran Bae Sung Woo dalam ‘Delayed Justice’ setelah dia mengundurkan diri menjelang akhir drama, tetapi ‘Tell Me That You Love Me’ adalah drama resmi pertamanya dalam 10 tahun.

Sementara itu, proses syuting drama mendtang akan dimulai pada akhir tahun ini, namun jadwal siaran masih sedang dibahas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)