home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Suguhkan Aksi Panggung Terbaik di Konser #BETHESUNinJKT

Minggu, 25 September 2022 12:20 by fzhchyn | 1025 hits
SEVENTEEN Suguhkan Aksi Panggung Terbaik di Konser #BETHESUNinJKT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN akhirnya kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk ‘BE THE SUN in Jakarta’! Selama dua hari pada tanggal 24 dan 25 September, boy group ini sukses mengobati rasa rindu Carat (nama fandom) dengan penampilan dan aksi panggung mereka.

Di hari pertama konser yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibibition (ICE) BSD, SEVENTEEN membuka penampilan mereka dengan tiga lagu hits sekaligus, yaitu ‘HOT’, ‘March’, dan ‘HIT’.

Para member kemudian menyapa penonton yang memenuhi venue dengan cara yang seru dan menyenangkan. Beberapa member menunjukkan antusias dengan menggunakan bahasa Indonesia, seperti “Apa kabar?” dan “Aku kangen kalian”.

SEVENTEEN kemudian melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu ‘Rock with You’ diikuti oleh penampilan duet antara Joshua dan Vernon yang menyanyikan lagu mereka ‘2 MINUS 1’.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Setelah jeda sejenak, konser berlanjut dengan panggung unit, yang dimulai dengan Performance Team (Jun, Hoshi, The8, dan Dino) yang menampilkan dance yang apik dengan ‘Moonwalker’ dan ‘Wave’.

Selanjutnya, Vocal Team (Seungkwan, Woozi, DK, Jeonghan, dan Joshua) memikat Carat dan penonton dengan menyanyikan lagu ‘Come to Me’ dan ‘Imperfect Love’. Last but not least, Hip Hop Team (S.Coups, Mingyu, Wonwoo, dan Vernon) sukses menggebrak panggung dengan penampilan swag mereka membawakan ‘GAM3 BO1’ dan ‘Back It Up’.

SEVENTEEN kembali muncul di atas panggung untuk penampilan grup dengan sederrt lagu lainnya, termasuk ‘Mansae’, ‘Left & Right’, ‘Very Nice’, ‘Shadow’, ‘Crush’, dan ‘_WORLD’ sebagai lagu terakhir.

Kemudian saat encore, ketigabelas member menyanyikan ‘Darl+ing’, ‘our dawn is hotter than day’, ‘Snapshot’, dan ditutup dengan ‘Very Nice’ lagi yang tak kalah enerjik dan interaktif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)