home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Raih Pencapaian Baru dengan Debut '2 Baddies' di Top 3 Chart Billboard 200

Senin, 26 September 2022 10:00 by fzhchyn | 658 hits
NCT 127 Raih Pencapaian Baru dengan Debut '2 Baddies' di Top 3 Chart Billboard 200
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Performa album baru NCT 127 ‘2 Baddies’ di chart Billboard akhirnya terungkap. Full album teranyar dari boy group ini berhasil debut di Top 3 chart Billboard 200, menandai album kedua NCT 127 yang mencapai prestasi tersebut.

Pada 25 September waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio baru NCT 127 ‘2 Baddies’ telah debut di posisi No. 3 dalam chart Top 200 Albums yang menunjukkan peringkat mingguan untuk album paling populer di Amerika Serikat.

Dengan pencapaian ini, NCT 127 menjadi artis K-Pop kedua dalam sejarah yang dapat memiliki tiga album di lima besar Billboard 200, setelah BTS.

Baca juga: BTS Hingga NCT 127 Bertahan, Xdinary Heroes Debut di Chart Billboard World Albums

NCT 127 sebelumnya masuk lima besar dengan album 2020 mereka ‘Neo Zone’ yang debut di No. 5 dan album 2021 mereka ‘Sticker’ yang memuncak di No. 3. Album ‘2 Baddies’ juga merupakan entri kelima grup di chart secara keseluruhan.

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), ‘2 Baddies’ memperoleh total 58.500 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 22 September. Total skor album terdiri dari 55.000 penjualan album tradisional dan 3.000 unit streaming setara album (SEA), yang mana diterjemahkan menjadi 3,85 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BLACKPINK terus menorehkan prestasi dengan lagu lagu yang telah dirilis. Terbaru, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini kembali mencetak rekor baru di YouTube....
  • HOT !
    Baru baru ini nama Lee Seung Gi menjadi perbincangan hangat di kalangan media dan juga penggemar, ketika diketahui dirinya tidak mendapatkan bayaran dari kariernya sebagai penyanyi. Padahal ia telah menciptakan banyak lagu hits dan penghargaan dari karyanya....
  • HOT !
    Berita mengejutkan datang dari grup LOONA. Pada 25 November, BlockBerryCreative selaku agensi merilis pernyataan resmi bahwa mereka telah mengeluarkan Chuu dari grup, dan menjelaskan beberapa permasalahan yang ada....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)