home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Jadi Artis Selanjutnya yang Gelar Konser di Venue Terbesar Seoul Olympic Stadium

Selasa, 27 September 2022 10:00 by fzhchyn | 636 hits
NCT 127 Jadi Artis Selanjutnya yang Gelar Konser di Venue Terbesar Seoul Olympic Stadium
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 akan mengadakan konser tunggal di Seoul Olympic Stadium untuk pertama kalinya! Pada 26 September, NCT 127 mengumumkan tanggal baru untuk konser Seoul yang menjadi bagian tur dunia kedua mereka ‘Neo City: The Link’.

Grup ini akan tampil di Seoul Olympic Stadium, stadion terbesar di Korea Selatan, pada 22 dan 23 Oktober. Bagi penggemar yang tidak dapat menghadiri acara tersebut, konser 23 Oktober akan tersedia untuk streaming online.

NCT 127 kini menjadi grup idola kedelapan dalam sejarah yang menggelar konser di Seoul Olympic Stadium. Grup lainnya termasuk H.O.T., g.o.d, Shinhwa, JYJ, EXO, BTS, serta NCT DREAM, yang tampil selama dua malam awal bulan ini.

Tiket pra-penjualan untuk ‘Neo City: Seoul – The Link’ akan tersedia pada 30 September dan penjualan akan dibuka untuk umum pada 4 Oktober pukul 20:00 KST.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Desember lalu, NCT 127 membuka tur ‘Neo City: The Link’ dengan konser tiga malam di Seoul, menjadi artis pertama yang menggelar konser offline di Gocheok Sky Dome sejak awal pandemi COVID-19.

Selama musim panas, grup ini melakukan perjalanan ke tiga kota di Jepang untuk tur dome kemudian tampil di Singapura. Awal bulan ini, NCT 127 melakukan tur ke Manila, Filipina.

Bulan depan, mereka akan melanjutkan dengan dua pertunjukan spesial AS di Los Angeles dan Newark, dan pada bulan November, NCT 127 akan mengunjungi Jakarta, Indonesia. Grup ini akan segera mengumumkan lebih banyak tanggal untuk Amerika Latin, Bangkok, dan banyak lagi.

NCT 127 membuat comeback mereka pada 15 September dengan ‘2 Baddies’ yang kini telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka, menjadikan mereka artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, dan debut di No. 3 di Billboard 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)