home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Jadi DJ Spesial di Program Radio MBC

Selasa, 27 September 2022 11:30 by fzhchyn | 687 hits
V BTS Jadi DJ Spesial di Program Radio MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - V BTS mewujudkan keinginan penggemar untuk melihatnya sebagai penyiar radio! Bintang K-Pop ini akan tampil sebagai DJ spesial di program radio MBC ‘Kim Eana’s Starry Night’.

Pada 26 September malam KST melalui media sosial resminya, program radio tersebut mengumumkan bahwa V akan menjadi pembawa acara spesial menggantikan penyiar aslinya, Kim Eana.

Namun tidak sendiri, V akan menjadi DJ radio bersama dengan penyanyi Park Hyo Shin. Siaran keduanya dijadwalkan pada hari Selasa dan Rabu tangal 27 dan 28 September 2022, yang tayang setiap malam pukul 22:05 KST.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Pembawa acara asli, penulis lirik Kim Eana, diketahui sedang berlibur selama satu minggu. Park Hyo Shin mulai menjadi pembawa acara sementara dari Senin (26 September) dan akan terus berlanjut hingga 2 Oktober.

Park Hyo Shin dan V telah menunjukkan hubungan pertemanan yang akrab. Beberapa waktu yang llau, V terlihat di antara penonton musikal Park Hyo Shin ‘The Man Who Laughs’ dan kemudian mengunjungi sang penyanyi di belakang panggung.

‘Kim Eana's Starry Night’ adalah acara musik malam yang merupakan salah satu program radio terlama di MBC. Ini menayangkan episode pertamanya pada tahun 1969. Kim Eana telah menjadi pembawa acara dari program tersebut sejak tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)