home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee Terlibat Cinta Segitiga dengan Choi Siwon dan Song Jong Ho

Rabu, 28 September 2022 12:45 by muthiasp | 580 hits
Lee Da Hee Terlibat Cinta Segitiga dengan Choi Siwon dan Song Jong Ho
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Menjelang pemutaran perdana, drama 'Love is for Suckers' merilis teaser cinta segitiga yang menarik antara karakter yang diperankan oleh Lee Da Hee, Choi Siwon, dan Song Jong Ho.

Song Jong Ho berperan sebagai Kim In Woo mantan kekasih Goo Yeo Reum (Lee Da Hee). Ketika sudah larut malam, Kim In Woo mengejutkan Goo Yeo Reum di depan rumahnya dengan bunga dan kue untuk ulang tahunnya.

Terkejut dengan kunjungan tak terduga mantan pacarnya, Goo Yeo Reum tetap membeku sementara Kim In Woo dengan hati-hati mencoba untuk membuka percakapan dan mengungkapkan apa yang selama ini ingin dikatakannya.

Pada saat yang sama, sahabat Goo Yeo Reum, Park Jae Hoon (Choi Siwon), juga muncul dengan kue ulang tahun untuknya dan menyaksikan momen itu. Sama terkejutnya dengan Goo Yeo Reum, dia bersembunyi sampai setelah Kim In Woo pergi.

Baca juga: Lebih Banyak Acara TV Korea yang Tidak Ditayangkan Pasca Tragedi Itaewon

Ketika keduanya akhirnya mendapatkan waktu berduaan, Park Jae Hoon yang kesal mengomeli Goo Yeo Reum dengan serangkaian pertanyaan. Penonton dibuat penasaran dengan alasan Park Jae Hoon kesal, dan mengapa Goo Yeo Reum putus dengan Kim In Woo.

Tim produksi 'Love is for Suckers' berkomentar, "Dengan ketulusan untuk meneliti dan memikirkan setiap adegan, Lee Da Hee, Choi Siwon, dan Song Jong Ho semuanya menyampaikan aura unik mereka."

"Tolong perhatikan bagaimana perkenalan menarik dari mantan pacar sahabat perempuan akan membawa perubahan dalam cerita," paparnya. 'Love is for Suckers' ENA akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)