home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Akan Datang ke Jakarta untuk Fan Meeting

Rabu, 28 September 2022 20:50 by muthiasp | 812 hits
Sehun EXO Akan Datang ke Jakarta untuk Fan Meeting
Image source: @whitelab_id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang akan menyapa penggemarnya di tanah air. Sehun EXO telah diumumkan akan menggelar sesi jumpa fans eksklusif bersama dengan brand skincare lokal.

Pada 28 September, Whitelab Indonesia mengumumkan akan menggelar acara jumpa fans eksklusif 'One Memorable Night with Scientist Ganteng' yang menghadirkan Sehun sebagai brand ambassadornya.

'One Memorable Night with Scientist Ganteng' akan diselenggarakan pada Minggu, 6 November 2022. Info mengenai tiket emas untuk bertemu dengan Sehun akan diumumkan mendatang oleh Whitelab.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Ini akan menjadi kedatangan pertama Sehun tanpa anggota EXO lainnya. Terakhir, ia datang bersama dengan anggota EXO juga untuk fan meeting produk kecantikan Korea Selatan.

Sementara itu, Sehun telah dikonfirmasi membintangi drama TVING 'All That We Loved' sebagai karakter utama Go Yoo adalah seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Dia tidak takut apapun di dunia, memiliki banyak hal yang dia sukai, dan jago main basket.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)