home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Diduga Mendapatkan Black Ocean di Indonesia, Apa Itu?

Kamis, 29 September 2022 12:00 by Rie127 | 980 hits
NCT DREAM Diduga Mendapatkan Black Ocean di Indonesia, Apa Itu?
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Pada 28 September kemarin, NCT DREAM kembali mengunjungi Indonesia dalam rangka menjadi spesial guest untuk acara festival musik Korean Wave yang diselenggarakan di Trans Studio Cibubur.

Sayangnya, konser tersebut tidak berjalan dengan baik dan mendapatkan respon yang negatif dari NCTzen (nama fandom NCT). Dimulai dari pihak penyelenggara yang dinilai kurang memperhatikan venue, dan juga penggemar yang saling mendorong saat NCT DREAM tampil.

Acara tersebut disiarkan langsung melalui TRANS TV, dan banyak orang yang melihat kegaduhan di venue. Namun, yang membuat penggemar tambah geram adalah NCT DREAM diduga mendapatkan black ocean selama tampil.

Black ocean sendiri adalah sebuah sebuah aksi protes yang dilakukan oleh penggemar kepada artis yang tampil. Jadi, pengungkapan black ocean untuk penampilan NCT DREAM kurang tepat ya, Dreamers!

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Alasan mengapa saat NCT DREAM tampil mirip dengan black ocean yaitu tidak semua penggemar yang hadir membawa lightstick, dan juga ada yang mengatakan bahwa mereka kehabisan baterai sehingga lightstick tidak dapat menyala.

Alasan lainnya adalah penggemar terlalu fokus merekam menggunakan handphone masing-masing, dan dinilai tidak menikmati penampilan NCT DREAM dengan maksimal, dan ini yang menjadi kekewaan terbesar dari fandom NCT sendiri.

Sejak kejadian kurang menyenangkan tersebut, penggemar pun meminta maaf dengan membuat trending ‘NCT DREAM THANK YOU AND SORRY’ di Twitter.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)