home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Diduga Mendapatkan Black Ocean di Indonesia, Apa Itu?

Kamis, 29 September 2022 12:00 by Rie127 | 840 hits
NCT DREAM Diduga Mendapatkan Black Ocean di Indonesia, Apa Itu?
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Pada 28 September kemarin, NCT DREAM kembali mengunjungi Indonesia dalam rangka menjadi spesial guest untuk acara festival musik Korean Wave yang diselenggarakan di Trans Studio Cibubur.

Sayangnya, konser tersebut tidak berjalan dengan baik dan mendapatkan respon yang negatif dari NCTzen (nama fandom NCT). Dimulai dari pihak penyelenggara yang dinilai kurang memperhatikan venue, dan juga penggemar yang saling mendorong saat NCT DREAM tampil.

Acara tersebut disiarkan langsung melalui TRANS TV, dan banyak orang yang melihat kegaduhan di venue. Namun, yang membuat penggemar tambah geram adalah NCT DREAM diduga mendapatkan black ocean selama tampil.

Black ocean sendiri adalah sebuah sebuah aksi protes yang dilakukan oleh penggemar kepada artis yang tampil. Jadi, pengungkapan black ocean untuk penampilan NCT DREAM kurang tepat ya, Dreamers!

Baca juga: SM Entertainment Siap Perluas Bisnis Hingga Debutkan Unit Baru NCT di Tahun 2023

Alasan mengapa saat NCT DREAM tampil mirip dengan black ocean yaitu tidak semua penggemar yang hadir membawa lightstick, dan juga ada yang mengatakan bahwa mereka kehabisan baterai sehingga lightstick tidak dapat menyala.

Alasan lainnya adalah penggemar terlalu fokus merekam menggunakan handphone masing-masing, dan dinilai tidak menikmati penampilan NCT DREAM dengan maksimal, dan ini yang menjadi kekewaan terbesar dari fandom NCT sendiri.

Sejak kejadian kurang menyenangkan tersebut, penggemar pun meminta maaf dengan membuat trending ‘NCT DREAM THANK YOU AND SORRY’ di Twitter.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)