home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl dan BamBam GOT7 Akan Meriahkan Konser 'We All Are One' di Jakarta

Kamis, 29 September 2022 17:00 by muthiasp | 1266 hits
Oh My Girl dan BamBam GOT7 Akan Meriahkan Konser 'We All Are One' di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik K-Pop We All Are One K-Pop Concert kembali merilis nama idola K-Pop yang akan memeriahkan acaranya di Jakarta. Oh My Girl dan BamBam GOT7 telah dikonfirmasi akan tampil.

Pada awal September lalu, Red Angel Korea mengumumkan Oh My Girl sebagai girl group selanjutnya yang masuk dalam line-up We All Are One K-Pop Concert di Jakarta. Kemudian merilis nama BamBam GOT7 pada Kamis (29/9).

Ini akan menjadi kedatangan Oh My Girl pertama ke Indonesia sejak debut. Girl group beranggotakan enam cewek cantik ini populer dengan konsepnya yang menyegarkan dan sejumlah lagu hits seperti 'Nonstop', 'Dolphin', hingga 'Dun Dun Dance'.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Sedangkan BamBam juga akan pertama kali menyapa Ahgase (nama fandom GOT7) di Indonesia sebagai penyanyi solo. Terakhir, ia datang bersama GOT7 dalam rangka tur konser. Dan menjadi MC untuk showcase Jus2 (sub unit JB dan Yugyeom).

Sementara itu, We All Are One K-Pop Concert akan diselenggarakan pada 10-12 November 2022 mulai jam 7 malam, berlokasi di Stadion Madya GBK Jakarta. Masih akan ada beberapa line-up yang diumumkan. So, stay tune, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)