home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Akan Kembali ke Indonesia untuk Konser 'The Dream Show 2'?

Kamis, 29 September 2022 18:30 by Rie127 | 1129 hits
NCT DREAM Akan Kembali ke Indonesia untuk Konser 'The Dream Show 2'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT DREAM sukses menyapa penggemar Indonsia kembali lewat acara festival musik ‘Korean Wave’ yang berlangsung pada tanggal 28 September di Trans Studio Cibubur. Ini merupakan kedatangan kedua sejak pelantun ‘Beatbox’ menghadiri acara Allo Bank.

Mereka membawakan 4 lagu, yaitu ‘Beatbox’, ‘Hot Sauce’, ‘Hello Future’, dan ‘Glitch Mode’. NCT DREAM juga berkesempatan untuk melakukan interview singkat dengan host.

Indra Herlambang yang menjadi host saat itu memberikan pertanyaan kepada NCT DREAM, “Apakah ada rencana tur konser NCT DREAM di Indonesia?,”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Tentu ada, aku tidak bisa memberitahu tanggal pastinya, tapi ditunggu saja ya. Kami pasti kembali,” ungkap Jeno yang langsung disambut meriah oleh penonton.

Konser yang diyakini adalah ‘The Dream Show 2’ tersebut memang telah dirumorkan akan digelar di Indonesia pada tahun 2023 mendatang. Namun, hingga saat ini pihak SM Entertainment belum merilis pernyataan resmi.

NCT DREAM sendiri sebelumnya telah menggelas konser ‘The Dream Show’ pada 1 Maret 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Penggemar berharap, nantinya pihak penyelenggara dapat memberikan venue lebih baik untuk NCT DREAM.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)