home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Gyuri Ungkap Perasaan Comeback Akting Setelah Tinggalkan fromis_9

Senin, 03 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 559 hits
Jang Gyuri Ungkap Perasaan Comeback Akting Setelah Tinggalkan fromis_9
Image source: Just Entertainment

DREAMERS.ID - Mantan member girl group fromis_9, Jang Gyuri berharap untuk memantapkan dirinya sebagai aktor melalui drama baru SBS ‘Cheer Up’. Drama misteri komedi romantis ini dijadwalkan tayang perdana pada 3 Oktober.

‘Cheer Up’ adalah drama tentang sekelompok mahasiswa yang merupakan bagian dari regu pemandu sorak bernama Theia yang melewati masa jayanya dan sekarang, dalam bahaya pecah. Serial ini diharapkan akan berpusat pada romansa serta misteri mengerikan seputar anggota regu.

Jang Gyuri akan memainkan wakil kapten regu bernama Tae Cho Hee. Karakternya adalah pengikut aturan yang tegas dan bercita-cita menjadi kapten tim tahun depan.

“Cho Hee adalah seseorang yang disukai oleh semua orang dan dengan bebas mengungkapkan pikirannya,” kata Jang Gyuri selama konferensi pers online belum lama ini. Dia menambahkan, “Dia memiliki semacam pesona girl crush.”

‘Cheer Up’ menandai karya akting pertama Jang Gyuri sejak meninggalkan fromis_9 pada bulan Agustus. Dia adalah satu-satunya dari sembilan member yang tidak menandatangani kembali kontrak dengan agensi Pledis Entertainment. Dia saat ini bergabung dengan Just Entertainment, sebuah agensi yang sebagian besar mewakili aktor.

Baca juga: Jang Gyuri Akui Kemiripan Dengan Karakternya di Drama 'Cheer Up'

Jang Gyuri berkata, “Ini adalah peran pertama yang aku tunjukkan kepada publik setelah meninggalkan girl group untuk fokus pada karir akting, jadi aku merasakan banyak tekanan."

"Sepanjang syuting drama, aku merasakan cinta dari para penggemar yang telah mendukungku selama masa-masa K-pop-ku. Aku ingin berbuat baik oleh mereka jadi bekerja lebih keras lagi," imbuhnya.

Dia merasa bahwa peran Cho Hee sangat cocok untuknya terutama karena dia adalah seorang penari berpengalaman dari masa K-popnya. Meski begitu, untuk perannya dalam ‘Cheer Up’, dia harus mengadopsi gaya menari yang baru.

“Untuk penampilan K-pop, yang paling penting adalah terlihat cantik, tetapi untuk gerakan tarian dalam kelompok pemandu sorak, aku menyadari bahwa salah satu hal terpenting adalah agar gerakan tarian terlihat bahkan dari jauh. Jadi, aku harus menari dengan gerakan besar,” jelasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)