home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Konser Westlife di Candi Prambanan Janjikan Refund 100 Persen

Senin, 03 Oktober 2022 17:00 by bellaevania | 877 hits
Promotor Konser Westlife di Candi Prambanan Janjikan Refund 100 Persen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser Westlife di Candi Prambanan pada Minggu (2/10/22) cukup mengecewakan penggemar. Pihak promotor, Rajawali Indonesia menjanjikan refund tiket 100 persen.

Konser Westlife di Candi Prambanan berlangsung gelap-gelapan, tanpa lighting dan layar LED yang mati. Selain itu beberapa penampil lain yakni Dave Moffat dan D'masiv featuring Nania Yusuf sebagai opening juga dibatalkan.

Kondisi hujan di Candi Prambanan dari sore hingga malam hari disebut promotor sebagai alasan mengambil keputusan itu untuk melindungi keselamatan Westlife dan penonton. Weslife tetap tampil menghibur dengan kondisi seadanya.

Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alami meminta maaf atas ketidaknyamanan konser. "Saya Anas Alimi mewakili promotor Rajawali Indonesia memohon maaf atas kejadian force majeure yang terjadi hari ini, itu tidak bisa kehendaki."

"Kita tetap mengupayakan best effort hari ini di mana show must go on. Konser tetap berjalan dengan penyesuaian yang ada," lanjutnya.

"Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap force majeure ini, promotor akan memberikan pengembalian dana 100 persen kepada semua pembeli tiket yang sudah hadir di Candi Prambanan Yogyakarta," tulis keterangan resmi pihak Rajawali Indonesia yang diunggah di akun Instagram, Minggu (2/10).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)