home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampungkan Tur Dunia, (G)I-DLE Harapkan Antisipasi Tinggi untuk Comeback Mendatang

Selasa, 04 Oktober 2022 09:45 by fzhchyn | 461 hits
Rampungkan Tur Dunia, (G)I-DLE Harapkan Antisipasi Tinggi untuk Comeback Mendatang
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - (G)I-DLE telah menyelesaikan rangkaian tur dunia 2022 ‘(G)I-DLE [JUST ME ( )I-DLE]’! Girl group asuhan Cube Entertainment ini akan lebih fokus pada persiapan comeback mereka yang sudah di depan mata.

Dengan lima member, Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua, (G)I-DLE memulai tur dunia pertama mereka pada bulan Juni dengan tiga konser di Seoul. Menyusul kesuksesan lagu mereka ‘Tomboy’, konser di Seoul langsung terjual habis.

Grup ini kemudian tampil di Los Angeles, San Francisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta, Santiago, Mexico City, Monterey, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Tokyo, dan Singapura.

Baca juga: (G)I-DLE, IVE, LE SSERAFIM Hingga NewJeans Suguhkan Penampilan Spesial di MMA 2022

“Kami telah menyelesaikan tur dunia pertama kami,” kata girl group tersebut setelah pertunjukan terakhirnya di Singapura pada hari Sabtu lalu.

“Pasti ada beberapa bagian di mana kami gagal, tetapi kami sangat bersyukur dan bahagia karena Neverland [fandom grup] mengirimi kami begitu banyak cinta. Kami akan kembali dengan penampilan dan musik baru untuk tur kami berikutnya, jadi jaga ekspektasi kalian tetap tinggi.”

Pada 3 Oktober, (G)I-DLE mengungkapkan foto konsep terakhirnya untuk mini album kelima yang akan datang ‘I love’, yang akan dirilis pada 17 Oktober. Lagu utama ‘Nxde’ dan lagu-lagu lainnya akan tersedia hari itu pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan webtoon populer, ‘Work Later, Drink Now’ bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum setelah pulang kerja. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee....
  • HOT !
    Drama populer tvN 'The Queen's Umbrella' telah resmi berakhir pada 4 Desember. Dua episode terakhirnya mencatatkan rating tinggi, dan mencatatkan rekor terbaik sepanjang penayangan 16 episode....
  • HOT !
    Penulis webtoon 'True Beauty' Yaongyi membagikan bahwa dirinya telah resmi menikah kembali. Ia menikah dengan sesama kreator webtoon bernama Jeon Seon Wook....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)