home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Nyaman, Jung Il Woo Sampai Keceplosan Panggil Yuri 'Sayang'

Selasa, 04 Oktober 2022 10:30 by muthiasp | 642 hits
Terlalu Nyaman, Jung Il Woo Sampai Keceplosan Panggil Yuri 'Sayang'
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Jung Il Woo dan Yuri SNSD dipasangkan untuk kedua kalinya dalam drama ENA 'Good Job', setelah kesuksesan drama MBN 'Bossam: Steal the Fate'. Chemistry mereka pun tidak perlu diragukan, terlebih di drama 'Good Job'.

Jung Il Woo berbicara tentang bagaimana kedua kalinya jauh lebih nyaman dan berbagi, "Karena tidak ada adegan ciuman di 'Bossam: Steal the Fate,' sutradara 'Good Job' mempersiapkan banyak hal di lokasi syuting untuk merekam adegan ciuman kami dengan cantik."

"Itu adalah ide sutradara untuk duduk di meja lalu berlutut dan saya pikir itu direkam dengan baik," ujarnya.

Jung Il Woo terus memuji Yuri, “Yuri memimpin dengan baik. Dia mengatakan kepada saya, 'inilah saatnya kamu harus memegang tangan saya dan membawa saya.' Yuri positif dan dia memiliki sikap yang sangat aktif terhadap akting. Dia berbagi banyak ide dan memiliki ambisi.”

Meski begitu, aktor tampan ini mengaku sempat khawatir, “Ketika sutradara pertama kali merekomendasikan Yuri, saya khawatir. Karena proyek terakhir kami berjalan dengan sangat baik.”

Baca juga: Jung Il Woo Merasa Puas dengan Perannya di Drama 'Good Job'

Lalu menjelaskan, “Saya pikir pesona khas Yuri cukup ditangkap dalam karakter Don Se Ra. Saat membaca naskah, pada awalnya, Anda merasakan lebih banyak pesona dari Se Ra daripada Sun Woo, jadi saya secara aktif memberi tahu Yuri bahwa saya pikir dia akan melakukannya dengan baik dalam peran itu.”

“Saya bersyukur dia beradaptasi dengan sangat baik dan saya ingin memberi tahu dia bahwa dia bekerja keras,” paparnya.

Saat disinggung soal hubungan romansa dengan Yuri di kehidupan nyata, Jung Il Woo dengan tegas menjawab, “[Yuri adalah] kolega dan teman yang baik.”

Jung Il Woo mengungkapkan sempat merasa sulit untuk menemukan keseimbangan antara berbagai genre di 'Good Job'. Bahkan sampai tidak sengaja memanggil Yuri "sayang" saat beradegan.

“Dalam adegan rumah sakit, saya bertemu Yuri dengan mengatakan 'Sayang~,' yang merupakan improvisasi. Saya khawatir apakah itu terlalu ekstrim atau merusak karakter saya, tapi saya pikir itulah inti dari drama kami,” ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BLACKPINK terus menorehkan prestasi dengan lagu lagu yang telah dirilis. Terbaru, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini kembali mencetak rekor baru di YouTube....
  • HOT !
    Baru baru ini nama Lee Seung Gi menjadi perbincangan hangat di kalangan media dan juga penggemar, ketika diketahui dirinya tidak mendapatkan bayaran dari kariernya sebagai penyanyi. Padahal ia telah menciptakan banyak lagu hits dan penghargaan dari karyanya....
  • HOT !
    Berita mengejutkan datang dari grup LOONA. Pada 25 November, BlockBerryCreative selaku agensi merilis pernyataan resmi bahwa mereka telah mengeluarkan Chuu dari grup, dan menjelaskan beberapa permasalahan yang ada....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)